Roberto Carlos Mario Gomez

Permintaan Gaji Pelatih Persib tak Lebih Besar dari Timnas Malaysia

Rendy Renuki H    •    29 November 2017 13:30 WIB
persib bandungliga 1 indonesia 2017
Permintaan Gaji Pelatih Persib tak Lebih Besar dari Timnas Malaysia
Roberto Carlos Mario Gomez. (Foto: mingpaocanada.com)

Jakarta: Persib Bandung resmi mendapatkan pelatih baru, Roberto Carlos Mario Gomez, musim depan. Namun, agen sang pelatih mengatakan kliennya meminta gaji tak lebih besar dari permintaannya ke Timnas Malaysia.

Gabriel Budi, sang agen membantah rumor yang banyak menyebut gaji yang diterima pelatih 60 tahun itu di atas USD40 ribu (Rp533 juta). Nominal yang sama ia minta kepada Federasi Sepak Bola Malaysia (FAM) untuk menukangi Timnas Malaysia.

"Kalau dari berita yang beredar kan gajinya dia lebih tinggi (yang didapat dari Persib) dari apa yang dia minta dari Timnas Malaysia. Itu tidak benar," ucap pria yang disapa Budi saat dihubungi Metrotvnews.com, Rabu (29/11/2017).

Baca: Mengenal Roberto Carlos Mario Gomez, Pelatih Baru Persib Bandung

Ia mengatakan coach Mario--panggilan karibnya--telah mencapai kesepakatan perihal gaji di awal. Eks pelatih Real Mallorca itu disebutnya setuju dengan penawaran Persib yang memang tak disebut gamblang nominalnya.

"Soalnya memang sudah saya katakan kepada dia kalau memang merapat ke Persib jangan cari gaji besar, tapi cari prestasi, dan dia sepakat untuk gaji tidak sebesar yang dimuat USD40 ribu. Itu tidak benar. Tidak sampai segitu," sambungnya.

Persib mengikat coach Mario dengan kontrak dua tahun dan opsi perpanjangan satu tahun. Sebelum sepakat berlabuh ke Persib, ia sempat menangani tim bertabung bintang di Liga Malaysia, Johor Darul Ta'zim (JDT) dan dibawanya memenangi Piala AFC.

 


(REN)

Pique Berharap Jumpa City di Liga Champions
Liga Champions 2017--2018

Pique Berharap Jumpa City di Liga Champions

12 hours Ago

Bek Barcelona Gerard Pique berharap timnya bisa bertemu Manchester City di Liga Champions musim…

BERITA LAINNYA
Video /