Luis Milla Terkesan Kondisi Rumput SUGBK

Rendy Renuki H    •    30 November 2017 12:00 WIB
liga indonesia
Luis Milla Terkesan Kondisi Rumput SUGBK
Pelatih Timnas Indonesia Luis Milla Aspas (ANTARA FOTO/Sigid Kurniawan)

Jakarta: Pelatih Kepala Timnas Indonesia Luis Milla sangat terkesan dengan kondisi rumput Stadion Utama Gelora Bung Karno dan lapangan ABC. Pelatih asal Spanyol ini juga memuji fasilitas kamar ganti pemain yang dinilai sempurna.

Milla datang ke stadion Gelora Bung Karno bersama manajer timnas Endri Erawan dan asistennya Miguel Gandia. Rombongan ini mewakili PSSI yang secara resmi mendapat undangan dari Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat.

Dalam undangan itu disebutkan PSSI diminta perwakilannya untuk secara khusus menguji pantulan rumput di stadion serta menilai fasilitas pendukung lainnya.

Baca: Arema Resmi Perpanjang Kontrak Kapten Timnas Turkmenistan


Milla dan rombongan tiba di stadion GBK sekitar pukul 13.00. Dipandu oleh pihak pengelola GBK dan kontraktor Adhi Karya, mereka menyisir rumput stadion GBK dan melihat kamar ganti pemain sebelum melanjutkan ke lapangan ABC.

Milla menyatakan ingin segera membawa timnas untuk berlatih di stadion GBK dan lapangan ABC. Menurutnya, inilah lapangan terbaik yang pernah ditemui di Indonesia.

"Melihat rumput stadion seperti ini, rasanya saya ingin jadi pemain sepak bola lagi," pungkasnya melalui rilis PSSI, Kamis (30/11/2017).

Sebelumnya Milla hanya terkesan dengan rumput di lapangan Stadion Maguwoharjo di Sleman. Di sela-sela kunjungan itu Milla juga sempat bergurau dengan kondisi rumput seperti ini, dia juga gatal ingin bermain lagi sebagai pemain.

 


(REN)

Hadapi Barcelona, Chelsea Harus Tampil 120%
Jelang Chelsea vs Barcelona

Hadapi Barcelona, Chelsea Harus Tampil 120%

1 day Ago

Pelatih Chelsea Antonio Conte tidak memungkiri bahwa laga melawan Barcelona akan jadi laga yang…

BERITA LAINNYA
Video /