Kapten Perseru Dipastikan Gabung PSIS

Budi Arista Romadhoni    •    02 Februari 2019 20:59 WIB
liga 1 indonesia
Kapten Perseru Dipastikan Gabung PSIS
Arthur Barrios Bonai saat bermain bagi Persija Jakarta (ANTARA FOTO/Mohammad Ayudha)

Semarang: Ditinggal gelandang bertahan Nerius Alom ke PSS Sleman, PSIS Semarang mencari pengganti pemain asal Papua tersebut. Laskar Mahesa Jenar pun dipastikan langsung mendapatkan kapten Perseru Serui, Artur Barios Bonai.

Selain itu, Laskar Mahesa Jenar juga dikabarkan sepakat dengan salah satu stoper serta bek kiri tim Liga 1. Beredar kabar untuk posisi bek kiri akan diisi mantan bek PSM Makassar, Muhammad Fauzan Jamal.

Namun, General Manager PSIS, Wahyu Winarto, mengatakan masih menyimpan rapat kandidat pemain yang akan bergabung. 

"Pokoknya sudah sepakat. Ditunggu saja lah nanti untuk dua pemain lain. Kalau Artur memang sudah deal. Nanti mereka datang setelah Piala Indonesia," katanya di Semarang, Sabtu, 2 Februari.

Musim lalu, Fauzan beberapa kali tampil sebagai starter bergantian dengan bek lokal Makassar, Reva Adi Utama. Namun seiring kedatangan bek kiri Bali United, Taufik Hidayat, pemain berusia 30 tahun itu harus tersingkir dari tim Juku Eja.

Fauzan sendiri sudah malang-melintang di berbagai klub Tanah Air. Selain PSM, dia sempat berkostum Persijap Jepara, Semen Padang, Persela Lamongan, Persepam Madura Utama, Bhayangkara FC, hingga Persija Jakarta. Dia juga sempat berkostum Timnas Indonesia U-23.

"Yang pasti, pemain yang kami datangkan sesuai dengan kebutuhan tim. Kami serta tim pelatih juga sudah melihat performa mereka saat di kompetisi Liga 1 lalu," bebernya. 

 


(REN)