Jelang PSMS Medan vs Sriwijaya FC

Djanur Kantongi Kekuatan Sriwijaya FC

Alfa Mandalika    •    17 Mei 2018 18:08 WIB
liga 1 indonesia
Djanur Kantongi Kekuatan Sriwijaya FC
Ilustrasi (medcom.id)

Medan: Pelatih PSMS Djajang Nurdjaman mengaku, semua pemain Sriwijaya berbahaya. Oleh karena itu, skuatnya akan mewaspadai semua pergerakan pemain Laskar Wong Kito. 

"Besok kita menghadapi Sriwijaya yang semua pemainnya sama berbahayanya. Artinya semua pemain lawan harus kami waspadai," kata Djanur seperti dikutip Antara, Kamis 17 Mei 2018.

PSMS akan menjamu Sriwijaya FC di Stadion Teladan Medan, dalam Lanjutan Liga I Indonesia yang akan digelar Jumat 18 Mei malam. Jelang laga tersebut, PSMS terus mematangkan persiapan termasuk dengan menyiapkan sejumlah strategi yang akan diterapkan demi meredam agresivitas Sriwijaya. 

Baca: Potret Suka Cita Atletico Madrid


"Untuk meredam permainan cepat dan individu mereka tentu sudah kami antisipasi. Latihan yang kita terapkan juga secara khusus untuk mengantisipasi permainan mereka, demikian juga penyelesaian akhir terus kita asah," sambung mantan pelatih Persib Bandung itu.

Terkait materi pemain lawan, Djanur mengaku dirinya sudah mengenal semua materi pemain Sriwijaya FC, mengingat kedua tim sebelumnya sudah bertemu di Piala Presiden 2018. 

"Kami sudah sangat hafal dengan materi pemain yang ada di Sriwijaya FC, semua pemainnya di atas rata-rata tapi kita tentunya tidak boleh kalah sebelum bertanding, anak-anak harus lebih berani," tegas Djanur. (Ant)

Tak ingin ketinggalan update berita bola dan olahraga? Follow instagram kami @medcom_olahraga

Video: Jelang Asian Games 2018: Eko Yuli Siap Tampil Maksimal


(ASM)


Adam Lallana tak Dendam kepada Southgate
Timnas Inggris

Adam Lallana tak Dendam kepada Southgate

3 weeks Ago

Adam Lallana merasa Gareth Southgate sudah melakukan keputusan tepat dengan tidak memanggilnya …

BERITA LAINNYA
Video /