Liga 1 Indonesia 2018

PT LIB: Persebaya Kontra Persib Digelar Juli

Patrick Pinaria    •    30 Mei 2018 23:53 WIB
persibpersebayaliga 1 indonesia
PT LIB: Persebaya Kontra Persib Digelar Juli
Ilustrasi (Istimewa)

Jakarta: Nasib laga Persebaya Surabaya kontra Persib Bandung di Liga 1 Indonesia 2018, akhirnya mulai menemukan titik terang. Operator Liga 1 Indonesia, PT Liga Indonesia Baru (LIB) berencana menjadwalkan laga tunda tersebut pada Juli nanti.

Sebelumnya, Persebaya dijadwalkan berduel dengan Persib di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, Jawa Timur, 19 Mei lalu. Namun, laga terpaksa batal digelar karena tidak mendapat izin keamanan dari kepolisian pascateror bom yang terjadi di Surabaya.

Chief Operational Officer (COO) PT LIB Tigor Shalom Boboy memastikan, laga tersebut kemungkinan besar digelar pada Juli. Namun, untuk tanggal masih belum bisa dipastikan.

Baca juga: Indra Ingin Benahi Serangan Timnas U-19 Kontra PSS

"Kemungkinan besar laga tersebut akan digelar pada Juli, antara pekan ke-17 atau pekan ke-18. Secara prinsip mereka semua sudah oke," ujar Tigor.

"Tetapi karena akan bermain pada Juli, akan ada beberapa pertandingan yang digeser karena perubahan laga tersebut. Laga tersebut akan digelar pada akhir Juli dan di Surabaya," sambungnya.

Persebaya kini menempati peringkat kesembilan klasemen sementara dengan koleksi 14 poin. Mereka hanya terpaut satu poin dari Persib yang berada di peringkat ketujuh.

Video: Timnas Sepak Bola Putri Kalah 0-13 atas Timnas Thailand
 


(RIZ)


Adam Lallana tak Dendam kepada Southgate
Timnas Inggris

Adam Lallana tak Dendam kepada Southgate

2 weeks Ago

Adam Lallana merasa Gareth Southgate sudah melakukan keputusan tepat dengan tidak memanggilnya …

BERITA LAINNYA
Video /