Lopicic Siap Jawab Keraguan Bobotoh

Roni Kurniawan    •    14 Januari 2019 17:05 WIB
persib bandungliga 1 indonesia
Lopicic Siap Jawab Keraguan Bobotoh
Srjdan Lopicic. (Foto: medcom.id/Roni Kurniawan)

Bandung: Pemain anyar Persib Bandung Srjdan Lopicic siap memberikan yang terbaik untuk musim 2019 ini. Meski sudah memasuki usia 35 tahun, Lopicic mengaku belum habis untuk mengolah si kulit bundar.

Lopicic merupakan salah satu rekrutan anyar berstatus pemain asing musim ini. Pelatih kepala Persib Miljan Radovic memboyong Lopicic dari Montenegro untuk mempertajam lini serang Maung Bandung.

Lopicic pun bangga bisa bergabung dengan Persib yang dinilai salah satu klub besar di Asia yang memiliki basis suporter yang banyak. Pemain yang pernah memperkuat beberapa klub di Indonesia itu mengaku tertantang berkostum Pangeran Biru.

"Saya bangga dan merasa terhormat bisa main di Persib. Saya datang ke sini karena Persib salah satu tim paling besar di Asia dan juga bobotoh seperti itu," ujar Lopicic usak latihan perdana bersama Persib di lapang Arcamanik, Kota Bandung, Senin 14 Januari 2019.

Perekrutan Lopicic oleh manajemen Persib pun sempat mendapat penolakan oleh bobotoh. Pasalnya Lopicic dinilai pemain tua dengan usia 35 tahun dan diragukan kualitasnya oleh bobotoh.

Baca: Alasan Teco Terima Pinangan Bali United

"Ya itu kalau umur tidak bisa prediksi, bisa datang pemain 20 tahun umurnya tapi tidak bisa lari. Saha kelihatan seperti umur 35 (tahun), kita tidak tahu untuk sepak bola, kita tidak bisa prediksi," tutur Lopicic.

Bahkan ia akan berusaha untuk bermain maksimal dalan setiap laga guna memberikan pembuktian atas keraguan kualitasnya. Ia pun percaya dengan pelatih Radovic yang membantunya masa penyembuhan pascacedera di Montenegro.

"Saya janji dan minta kasih waktu sampai mulai kompetisi panjang untuk kasih bukti. Saya tahu, saya percaya diri dan percaya pelatih karena saya bukan pemain baru main di sini (Indonesia)," pungkas Lopicic.

Video: Persija Menang Tipis Atas Lampung All Star di Laga Amal


(ASM)