Seleksi Timnas Indonesia U-22

Empat Pemain Masih Absen, Ini Jawaban Indra Sjafri

Kautsar Halim    •    10 Januari 2019 21:09 WIB
bolatimnas indonesia
Empat Pemain Masih Absen, Ini Jawaban Indra Sjafri
Jajaran pelatih Timnas U-22-Medcom.id/ZAM

Empat pemain yang absen sejak hari pertama seleksi Timnas Indonesia U-22, yakni Egy Maulana Vikri, Ezra Walian, Osvaldo Haay dan Saddil Ramdani.

Jakarta: Seleksi tahap pertama Tim Nasional (Timnas) Indonesia U-22 sudah memasuki hari keempat, pada Kamis 10 Januari 2019. Hanya saja, sesi latihan kali ini juga belum bisa dihadiri sejumlah pemain yang telah dipanggil.

Seperti diketahui, Indra Sjafri sudah memanggil 38 pemain pada seleksi tahap pertama. Terdapat empat pemain yang masih absen sejak hari pertama hingga kini, yakni Egy Maulana Vikri, Ezra Walian, Osvaldo Haay dan Saddil Ramdani.

Indra menjelaskan, pihaknya masih terus berkomunikasi dengan klub yang dibela empat pemain tersebut. Indra hanya mengetahui, bahwa Osvaldo Haay masih berhalangan karena kakaknya menikah. Coach Indra mengonfirmasi Osvaldo sudah bisa ikut latihan pada hari kelima, Jumat esok.

Baca juga: Latihan Perdana, Sembilan Pemain Arema Absen

"Osvaldo akan datang hari ini (Kamis 10 Januari). Tinggal tiga pemain saja yang absen karena masih menjalani pramusim bersama klubnya masing-masing," kata Indra seusai memimpin latihan di Lapangan ABC Komplek Olahraga Bung Karno.

"Soal tiga pemain yang masih absen itu masih terus didiskusikan jajaran pelatih. Makanya, kemarin saya juga minta nomor kontak pelatih klub terkait," tambah Indra.

"Kalau Lechia G'Dansk, yang menjadi klub Egy Maulana sudah saya hubungi. Saya bahkan berkomunikasi langsung dengan presiden klub," lanjut pria asal Sumatra Barat tersebut.

Baca juga: 24 Pesepak Bola Muda Indonesia Berangkat ke Inggris

Sementara itu, Virza Andika, yang sebelumnya absen mulai mengikuti seleksi pada hari ini, Kamis 10 Januari. Menurut Indra, Virza bisa mengikuti ritme latihan dengan baik

"Saya harap Virza sempat berlatih dalam masa jeda musim ini. Tapi tadi saya lihat dia bisa mengikuti," tutup Indra.

Video: PSSI Setengah Hati Berantas Match Fixing?
 


(RIZ)


Lawan Uji Coba Timnas U-22 Tidak Harus Klub Besar
Persiapan Piala AFF U-22

Lawan Uji Coba Timnas U-22 Tidak Harus Klub Besar

6 hours Ago

Indra Sjafri membantah bahwa Timnas U-22 akan beruji coba melawan Persija Jakarta dan Persebaya…

BERITA LAINNYA
Video /