PSSI kembali Sosialisasikan Program Filanesia

Rendy Renuki H    •    30 November 2017 18:51 WIB
pssi
PSSI kembali Sosialisasikan Program Filanesia
Direktur Teknis PSSI, Danurwindo (MI/ROMMY PUJIANTO)

Jakarta: Federasi sepak bola Indonesia (PSSI) telah meluncurkan dan sosialisasikan program Filosofi Sepak Bola Indonesia (Filanesia), 9 November lalu di hadapan 50 pelatih sekolah sepak bola di Jakarta. Kali ini, PSSI kembali mensosialisasikan program tersebut di kota Bandung yang menjadi destinasi selanjutnya.

Bekerjasama dengan Askot PSSI Bandung, PSSI melalui Direktur Teknik Danurwindo memberikan sosialisasi Filanesia dan Kurikulum Pembinaan Sepak Bola Indonesia di hadapan 70 pelatih sepak bola se-Kota Bandung. Bukan hanya materi secara teori, dalam acara ini juga langsung diberikan materi praktik di Stadion Lodaya, Bandung kepada seluruh peserta.

"PSSI ingin Filanesia benar-benar bisa hidup di sepak bola Indonesia," ujar Danurwindo kepada para peserta dilansir situs resmi PSSI.

Baca: Kontrak Hampir Habis, Spasojevic Belum Tentukan Masa Depan

"Sehingga tercetak banyak pelatih berkualitas untuk mendidik lebih banyak pemain muda, dan akhirnya akan membentuk tim nasional Indonesia seperti yang kita harapkan,” sambung Danurwindo.

Yang menarik, diantara 70 pelatih tersebut terselip nama-nama yang sudah dikenali seperti mantan pemain Timnas dan Persib. Mereka adalah Encas Tonif, Yusuf Bachtiar, Adeng Hudaya, Suwitha Patha, hingga Aceng Juanda.




(REN)


Wejangan Gerrard untuk Liverpool Jelang Final
Jelang Final Liga Champions

Wejangan Gerrard untuk Liverpool Jelang Final

15 hours Ago

Steven Gerrard punya wejangan khusus untuk membakar semangat Liverpool yang akan melakoni final…

BERITA LAINNYA
Video /