Match Tribute Choirul Huda

Match Tribute Choirul Huda, Aji Santoso bakal 'Turun Gunung'

A. Firdaus    •    15 November 2017 11:33 WIB
liga 1 indonesia 2017
<i>Match Tribute</i> Choirul Huda, Aji Santoso bakal 'Turun Gunung'
Pelatih Persela Aji Santoso. (Foto: MI/Rommy Pujianto)

Lamongan: Laga perang bintang untuk mengenang Choirul Huda akan digelar Rabu 15 November malam ini WIB. Pada laga yang bertajuk Match Tribute Choirul Huda, pelatih Persela akan turun gunung, alias ikut bermain.

Laga penghormatan untuk Choirul Huda yang berlangsung di Stadion Surajaya Lamongan, bakal mempertemukan tuan rumah Persela Lamongan menghadapi Timnas All-Star.

Persela maupun Timnas All-Star bakal menunjukkan permainan terbaik mereka. Bahkan bukan hanya Aji yang akan turun gunung, melainkan pelatih Timnas All-Star juga berencana ikut bermain.

Klik di sini: Tanpa Messi, Argentina Tak Berdaya di Hadapan Nigeria

"Kalau coach Jacksen main, saya juga main. Mungkin 5-10 menit saya sama coach Jacksen akan ikut main," kata Aji seperti terlampir di situs resmi Persela.

Aji melanjutkan kalau laga ini ia dan timnya, serta para pemain All-Star bakal mengeluarkan kemampuan yang maksimal. Meski harus diiringi kewaspadaan agar jangan ada pemain yang cedera.

Klik di sini: Harga Tiket Tiga Laga Uji Coba Timnas Indonesia

"Tentunya saya sama coach Jacksen dan pemain bisa mengeluarkan kemampuan maksimal. Tapi jangan sampai ada pemain cedera. Mereka juga sedang menyiapkan kompetisi untuk musim depan," terang Aji.

"Serius tapi santai. Yang terpenting bisa mempertontonkan sepak bola indah. Akan lebih seru jika ada banyak gol," ujar Aji Santoso yang diamini oleh Presiden APPI Ponaryo Astaman.

Seperti diketahui, Choirul Huda merupakan kiper yang selama kariernya mengabdi pada Persela Lamongan. Almarhum menutup usia setelah berbenturan dengan rekannya Ramon Rodrigues ketika mengawal gawang Persela saat menjamu Semen Padang 15 Oktober 2017.

Delapan Tim Siap Berjibaku di Srikandi Cup 2017/2018
 


(ASM)

Alves tak Terkejut dengan Performa Menawan Neymar
Paris Saint-Germain vs Celtic

Alves tak Terkejut dengan Performa Menawan Neymar

1 day Ago

Neymar berhasil menyarangkan sepasang gol ke gawang Celtic  pada menit ke-9 dan menit ke-2…

BERITA LAINNYA
Video /