Pelatih Timnas U-19

Ditunjuk Jadi Pelatih Asisten Timnas U-19, Gonzales: Saya Siap 1000%

Patrick Pinaria    •    23 November 2017 23:19 WIB
timnas u-19
Ditunjuk Jadi Pelatih Asisten Timnas U-19, Gonzales: Saya Siap 1000%
Cristian Gonzales saat melakukan selebrasi gol untuk Arema FC (Foto: ANTARA FOTO/Ari Bowo Sucipto)

Jakarta: Bima Sakti akan ditunjuk PSSI menjadi pelatih sementara timnas Indonesia U-19. Nantinya, pria kelahiran Balikpapan tersebut akan dibantu striker Arema FC Cristian Gonzales. Ia akan ditugaskan sebagai asisten pelatih.

Hal itu disampaikan langsung oleh Ketua Umum PSSI Edy Rahmayadi pada Kamis 23 November. Hal tersebut dikonfirmasinya ketika dihubungi para pewarta.

Gonzales mengaku belum mendapat konfirmasi langsung dari Edy soal penunjukkan tersebut. Namun, ia siap seandainya sudah mendapat penunjukkan langsung dari Edy.
 

Baca: Bima Sakti & Cristian Gonzalez Ditunjuk Sebagai Pelatih Sementara Timnas U-19


"Kalau memang ini serius, saya harus bicara dulu dengan Bapak Edy dan saya juga harus nunggu kabar juga bukan? Tetapi, jika memang Bapak Edy sudah berbicara begitu saya siap 100 persen. Bahkan 1000 persen kalau untuk Indonesia," ujar Gonzales.

"Saya memang ingin membantu Indonesia dan saya masih bersemangat untuk memberikan pembelajaran berharga kepada para pemain junior, meskipun saya pemain profesional yang sudah tidak lagi muda, tetapi saya selalu siap untuk Indonesia," lanjutnya.

Gonzales sebetulnya masih berstatus pemain Arema. Namun, statusnya masih simpang siur lantaran belum ada pembicaraan kontrak baru dengan klub. Mengingat, kontrak Gonzales akan berakhir pada Februari 2018.

Video: ?Kenangan Manis Taufik Hidayat di Usia 17 Tahun
 


(ACF)


Messi Bicara Final Liga Champions dan Kepergian Zidane dari Madrid
Lionel Messi

Messi Bicara Final Liga Champions dan Kepergian Zidane dari Madrid

1 week Ago

Kapten timnas Argentina itu tak memedulikan berapa pun hasil yang diraih Madrid dalam menghadap…

BERITA LAINNYA
Video /