PS Tira

Gustavo Lopez Diklaim Sudah 'Nyetel' dengan Pemain PS Tira

Ahmad Mustaqim    •    07 Maret 2018 18:14 WIB
bolaliga indonesia
Gustavo Lopez Diklaim Sudah 'Nyetel' dengan Pemain PS Tira
Gustavo Lopez saat membela Arema-Foto: Antara

Yogyakarta: Pemain anyar PS Tira Gustavo Fabian Lopez disebut langsung 'nyetel' alias bisa beradaptasi dengan para pemain lainnya. Salah satu faktornya, Gustavo pernah bermain beberapa musim di kompetisi sepak bola Indonesia bersama Arema dan Persela Lamongan.

Humas PS Tira Nandang Permana mengatakan, Gustavo sudah lama merasakan atmosfer sepak bola Indonesia. Pesepakbola 34 tahun itu dianggap telah memahami berbagai aspek sebelum bergabung dengan PS Tira. 

"Gustavo sudah paham filosofi dan permainan yang diinginkan oleh pelatih," kata Nandang saat dihubungi pada Rabu 7 Maret 2018. 

Baca juga: Kepastian Syamsul Chaeruddin Gabung PSS Tunggu Hasil Tes Medis

Nandang juga mengatakan eks pemain Persela Lamongan tersebut juga mudah berkomunikasi dengan pemain lain. Karena sudah lama di Indonesia, pemain berpaspor Argentina ini cukup baik berbahasa Indonesia. 

Selain itu, di PS Tira juga akan merekrut rekan Gustavo saat di Arema, Ahmad Noviandi. "Tak ada masalah lagi untuk adaptasi Gustavo dengan pemain lain," ujarnya. 

Gustavo resmi berseragam PS Tira pada Sabtu 3 Maret 2018 dengan durasi kontrak satu tahun. Sebelum Gustavo, sudah ada pemain Korea Selatan Kim Sanga-min yang telah bergabung dengan PS Tira. 

PS Tira merencanakan boyongan ke Stadion Sultan Agung Bantul, markas mereka saat berkompetisi, Selasa 6 Maret 2018 kemarin, namun manajemen urung pindahan.

Tak ingin ketinggalan update berita bola dan olahraga? Follow instagram kami @medcom_olahraga

Video: Jadwal Liga 1 (Kembali) Menggantung?
  



(RIZ)


Piala AFF 2018: Malaysia Terhindar dari Kekalahan atas Vietnam
Leg I Final Piala AFF 2018

Piala AFF 2018: Malaysia Terhindar dari Kekalahan atas Vietnam

2 days Ago

Malaysia terhindar dari kekalahan atas Vietnam pada leg pertama babak final Piala AFF 2018, Sel…

BERITA LAINNYA
Video /