Persiapan Bali United Hadapi Liga Champions & Piala Presiden

Rendy Renuki H    •    07 Januari 2018 13:00 WIB
liga indonesia
Persiapan Bali United Hadapi Liga Champions & Piala Presiden
Suasana latihan para pemain Bali United (Dok. Bali United)

Jakarta: Bali United menjadwalkan akan menggelar laga uji coba demi mematangkan persiapan menghadapi Liga Champions Asia dan Piala Presiden. Pelatih Bali United Widodo C Putra berencana melakukan uji coba dengan klub Liga 1 dan Liga 2.

"Ada rencana menjajal tim dari Liga 1 dan Liga 2, tapi semua tergantung kesiapan mereka. Setelah uji coba itu saya baru bisa melihat gambaran tim yang akan diturunkan di kualifikasi Liga Champions dan Piala Presiden," tutur Widodo.

Sembari menunggu lawan uji coba, Bali United pun kini mulai menggelar latihan taktik dan strategi. Pasalnya, Widodo masih terus mencari formasi dan komposisi pemain yang pas untuk diturunkan di kedua turnamen di atas.

Baca: Resmi, Ini 22 Pemain Indonesia Selection Kontra Islandia


Ia pun mengakui sedikit terbantu dengan kondisi pemainnya yang cukup bugar saat ini. Sehingga mantan bintang Timnas Indonesia itu bisa melakukan persiapan latihan taktik dengan baik.

"Untuk latihan taktik ini saya terbantu dengan kondisi fisik pemain yang tidak turun selama libur Natal dan tahun baru kemarin," sambung Widodo.

Bali United akan mengawali langkah di Liga Champions Asia dengan melalui kualifikasi. Serdadu Tridatu akan menghadapi tim asal Singapura Tampines Rovers pada putaran pertama Kualifikasi Liga Champions Asia pada 16 Januari.

 


(REN)


Video /