Evan Dimas Lega Polemik Dengan PSSI Selesai

Riyan Ferdianto    •    05 Januari 2018 23:38 WIB
liga indonesia
Evan Dimas Lega Polemik Dengan PSSI Selesai
Evan Dimas (tengah). (Foto: ANTARA FOTO/Sigid Kurniawan)

Jakarta: Drama masa depan Evan Dimas Darmono dan Ilham Udin Armaiyn akhirnya berakhir. Kedua pemain tersebut dipastikan akan tetap berkostum Selangor FA.

Kepastian tersebut setelah adanya pertemuan antara Presiden FAS, Datuk Seri Subahan Kamal dan Presiden PSSI, Edy Rahmayadi yang berlangsung di Jakarta, Kamis 4 Desember, mencapai keputusan positif. Di mana Evan Dimas dan Ilham Udin Armaiyn diperbolehkan menyertai skuad The Red Giants.

Pihak FAS juga menyetujui dengan syarat yang diajukan ketua PSSI  terkait penyesuaian jadwal Timnas Indonesia. Sementara itu, Evan Dimas mengungkapkan perasaannya setelah berakhirnya polemik tersebut dan berterima kasih atas semua dukungan untuk dirinya. 

"Saya berterima kasih kepada FAS dan PSSI karena menemui langkah penyelesaian yang terbaik berhubung masalah ini," ujar Evans seperti dilansir Antara.

Selain itu, mantan pemain Bhayangkara itu menambahkan tidak sabar untuk membela Selangor FC dan akan memberikan performa yang maksimal.

"Saya tidak sabar menyertai sesi latihan bersama Selangor dan bertekad memberikan yang terbaik pada musim ini," katanya.

Di sisi lain, Selangor FA telah mengumumkan kapan Evan dan Ilhan akan bergabung. Kedua penggawa Timnas Indonesia itu dijadwalkan akan mulai bergabung pada Jumat 5 Januari.

Isu kedua pemain muncul setelah Edy membuat pernyataan melarang pemain Indonesia beraksi di liga luar negeri. Evan Dimas Darmono dan Ilham Udin tidak melaporkan  walaupun sudah menandatangani kontrak. (Antara)



Real Madrid Bawa Kekuatan Penuh ke Markas Muenchen
Jelang Bayern Muenchen vs Real Madrid

Real Madrid Bawa Kekuatan Penuh ke Markas Muenchen

50 minutes Ago

Real Madrid membawa kekuatan penuh ke markas Bayern Muenchen jelang laga leg pertama semifinal …

BERITA LAINNYA
Video /