Isu Pemecatan Indra Sjafri

Indra Sjafri Menjawab Isu Pemecatan Dirinya

Alfa Mandalika    •    10 November 2017 11:53 WIB
timnas indonesia
Indra Sjafri Menjawab Isu Pemecatan Dirinya
Indra Sjafri (kiri) bersama Timnas U-19. (Foto: Antara/Fikri Yusuf)

Jakarta: Indra Sjafri dipecat oleh PSSI. Begitu kabar yang beredar sejak pagi ini. Kabar itu belum terkonfirmasi jelas. Indra pun buka suara.

Informasi yang beredar menyebut pemecatan pelatih Timnas U-19 itu diputuskan dalam rapat eksekutif komite (Exco) PSSI yang berlangsung di Markas Komando Strategis Angkatan Darat (Makostrad) tadi malam.

Metrotvnews.com mencoba menanyai Indra Sjafri tentang rumor ini. Indra belum membenarkan. Ia mengaku belum mendengar kabar terbaru itu.

"Baik saya jelaskan ya, informasi terakhir yang saya terima ketika meeting bersama Ketum PSSI, Waketum, Direktur Teknik, Sekjend PSSI pada 18 Oktober, kontrak saya masih diperpanjang satu tahun lagi," kata Indra saat dihubungi Metrotvnews.com via telepon, Jumat (10/11/2017).

Baca: PSIS Semarang Menanti Kepastian 8 Besar Liga 2


"Kalau ada berita lain yang beredar, saya belum mendengar. Saya sudah jelaskan sebenar-benarnya dan tidak dilebih-lebihkan," sambung pelatih berdarah Minang itu.

Timnas U-19 harus puas finis di peringkat ketiga Grup F Kualifikasi Piala Asia U-19. Kekalahan dari Korea Selatan dan Malaysia, membuat kinerjanya dievaluasi.

Video: Raih 68 Angka, Bhayangkara FC Belum Juara Liga 1 2017


(ASM)

Ronaldo: Real Madrid Tidak Takut PSG
Liga Champions 2017--2018

Ronaldo: Real Madrid Tidak Takut PSG

15 hours Ago

Cristiano Ronaldo menegaskan dia dan rekan setimnya tidak takut jika harus berhadapan dengan Pa…

BERITA LAINNYA
Video /