Arema

Libom Store, Terobosan Baru Manajemen untuk Jangkau Aremania

Daviq Umar Al Faruq    •    12 Maret 2018 17:01 WIB
arema malangliga 1 indonesia
Libom Store, Terobosan Baru Manajemen untuk Jangkau Aremania
Penampakan Libom Store, toko berjalan Arema untuk menjangkau Aremania di berbagai tempat di Malang (Foto: medcom.id/Daviq Umar Al Faruq)

Malang: Manajemen Arema FC baru saja meluncurkan Libom Store, yakni toko berbentuk mobil yang menjual berbagai macam merchandise resmi Arema. Upaya ini dilakukan untuk mempermudah Aremania (julukan suporter Arema FC) mendapatkan produk orisinil.

Manage Divisi Bisnis dan Marketing Arema FC Yusrinal Fitriandi mengatakan, Libom Store ini nantinya untuk menjangkau para Aremania di manapun mereka berada. Libom Store ini nantinya bakal berkeliling ke berbagai tempat favorit dan lokasi keramaian.

"Aremania bisa beli produk original di Libom Store dan tidak perlu datang langsung ke store resmi," katanya saat launching Libom Store di Kantor Arema Jalan Mayjen Pandjaitan, Kecamatan Lowokwaru, Kota Malang, Minggu 11 Maret 2018.
 

Baca: Pengakuan Direktur Lechia Gdansk soal Usaha Merekrut Egy


Inal, sapaan akrabnya, menjelaskan Libom Store ini nantinya akan hadir di berbagai event di Kota Malang. Dalam waktu dekat, Libom Store telah memiliki jadwal berkeliling di kampus-kampus.

"Operasionalnya tidak 24 jam dan jadwal sudah ditentukan sebelumnya," lanjutnya.

Manajemen Arema FC pun juga akan bekerja sama dengan beberapa Event Organizer untuk mengoperasionalkan Libom Store.

"Jika ada pihak yang ingin bekerja sama untuk mendatangkan Libom Store, bisa langsung mengajukan surat ke kantor," tambahnya.
 

Baca juga: Jangan Terpengaruh Pemberitaan Media, Egy!


Tak hanya itu, para pembeli merchandise resmi di Libom Store pun nantinya juga berkesempatan untuk dapat bertemu dengan pemain Arema FC.

"Bakal ada kejutan, bisa jadi akan ada tim pelatih atau pemain yang akan melayani di Libom Store," bebernya.


(Gelandang Arema Hanif Sjahbandi (kiri) ikut hadir dalam launching Libom Store milik Arema FC. Foto: medcom.id/Daviq Umar Al Faruq)

Sementara itu, salah satu pemain Arema FC Hanif Sjahbandi mengaku senang dengan hadirnya Libom Store. Diharapkan ke depannya bakal semakin banyak apresiasi dari Aremania untuk tim.

"Langkah yang bagus dan memberikan sisi positif buat pemain. Libom Store ini salah satu alternatif beli merchandise," tutupnya.

Pada tahun 2018 ini Manajeman Arema FC mengaku memang bakal lebih banyak mengembangkan berbagai program lagi. Sebelumnya manajemen telah meresmikan kantor baru Arema FC yang diberi nama Kandang Singa. Kini, giliran Libom Store yang diresmikan.

Tak ingin ketinggalan update berita bola dan olahraga? Follow instagram kami @medcom_olahraga

Video: ?Gabung Lechia Gdansk, Egy Kenakan Nomor Punggung 10



(ACF)


Video /