Liga 1 Indonesia 2018

Jumpa Barito, Arema tanpa Sejumlah Pemain Pilar

Daviq Umar Al Faruq    •    11 Juli 2018 15:16 WIB
liga indonesialiga 1 indonesia
Jumpa Barito, Arema tanpa Sejumlah Pemain Pilar
Pelatih Arema FC Milan Petrovic. (Foto: medcom.id/Daviq Umar)

Malang: Pelatih Arema FC Milan Petrovic tak mempermasalahkan sejumlah pemainnya yang terpaksa absen saat menghadapi Barito Putera FC di Stadion 17 Mei, Banjarmasin, Rabu 11 Juli 2018.

"Kami punya masalah cedera beberapa pemain. Kami akan mencoba plan A, B, C dan lainnya. Bila ada pemain cedera, kami akan coba plan lain begitu seterusnya," kata Milan.

Sejumlah pemain Arema yang absen yakni Purwaka Yudhi, Ricky Ohorella, Syaiful Indra Cahya, Nasir dan Thiago Furtuoso. Purwaka, Syaiful, Nasir dan Thiago absen lantaran dilanda cedera, sedangkan Ricky terkena sanksi akumulasi kartu.

"Setelah liburan, kami tidak punya banyak waktu banyak. Tapi saya telah menyiapkan segalanya karena kita masih punya tiga pertandingan di putaran pertama liga," ujar Milan.

Baca: Pelatih Arema Kantongi Kekuatan Barito


Sementara itu, pemain Arema FC, Arthur Cunha mengaku para pemain telah siap secara mental untuk menghadapi Barito. Sebab, Barito adalah pemuncak klasemen sementara Liga Indonesia 1.

"Pemain muda kita juga siap. Pertandingan ini bagus karena melawan tim di atas klasemen yang susah. Kami tidak takut sama siapapun. Semoga kita bisa curi poin," harap Cunha.

Pemain asal Brasil ini mengungkapkan, Barito memiliki banyak pemain berkualitas. Seperti Samsul Arif, Douglas Packer, Juan Pablo Pino, Aaron Evans, Rizky Pora, dan Matias Cordoba.

"Saya percaya teman saya, saya percaya pelatih. Harus hati-hati sama semua pemain dan waspada. Kita bukan satu pemain lawan satu pemain tapi satu tim lawan satu tim," pungkasnya.

Tak ingin ketinggalan update berita bola dan olahraga? Follow instagram kami @medcom_olahraga

Video: Jelang Semifinal, Menikmati Pemandangan Moskow-St.Petersburg, #SalamdariRusia


(ASM)


Video /