Via Vallen dilecehkan

Dirut Persija Komentari Rumor Simic Lecehkan Via Vallen

Patrick Pinaria    •    07 Juni 2018 00:36 WIB
liga 1 indonesiaVia Vallen
Dirut Persija Komentari Rumor Simic Lecehkan Via Vallen
Dirut Persija Jakarta I Gede Widiade saat memberikan keterangan terkait isu pelecehan yang diduga dilakukan Marko Simic kepada Via Vallen (Foto: medcom.id/Patrick Pinaria)

Jakarta: Striker Persija Jakarta Marko Simic diisukan melakukan pelecehan seksual terhadap penyanyi dangdut Indonesia Via Vallen. Pemain asal Kroasia tersebut diindikasikan mengirimkan pesan tidak senonoh terhadap pelantun lagu "Sayang" itu.

Isu tersebut berawal saat Via memposting insta story lewat Instagram pada Senin 4 Juni. Saat itu, Via mengungkapkan kekesalannya karena mendapat pesan pelecehan seksual dari seseorang. Kendati identitasnya disembunyikan, Via mengindikasikan pesan tersebut dikirim oleh pesepak bola terkenal di Indonesia.

Entah siapa pemain yang dimaksud Via. Namun, publik memperkirakan pemain tersebut adalah Simic.
 

Baca: Juara, Harga Mati buat Timnas Inggris


Ketika ditanyakan mengenai permasalahan Simic, Direktur Persija Jakarta I Gede Widiade enggan banyak berkomentar. Ia hanya berharap isu tersebut tidak diperpanjang oleh pihak mana pun.

"Saya no comment. Semua bisa terjadi. Saya tidak ikut campur karena kebenaran itu saya masih belum tahu pasti. Semoga pihak yang memperoleh keuntungan mengerti, Simic pesepak bola profesional, satunya lagi juga profesional di bidangnya," ujar Gede.
 

Baca juga: Ritual Julian Draxler setiap Membela Timnas Jerman


"Berita berkepanjangan juga tidak bagus. Bagi cowok tidak bagus dan cewek juga tidak bagus. Beri ruang kepada mereka untuk sukses. Semoga pihak ketiga yang terlibat mengerti bahwa mencari pemain bagus dan talenta penyanyi bagus juga sulit. Tidak perlu diperpanjang. Semoga gangguan pihak ketiga diberhentikan," tambahnya.

Saat ini, Simic telah terbang ke kampung halamannya, Kroasia. Ia diberi kesempatan berlibur karena tidak bisa memperkuat Persija karena harus menjalani sanksi larangan bermain di empat laga. Super Simic baru akan kembali pada 18 Juni.

Tak ingin ketinggalan update berita bola dan olahraga? Follow instagram kami @medcom_olahraga

Video: ?Jorge Lorenzo Resmi Gabung Repsol Honda




(ACF)


Messi Bicara Final Liga Champions dan Kepergian Zidane dari Madrid
Lionel Messi

Messi Bicara Final Liga Champions dan Kepergian Zidane dari Madrid

1 week Ago

Kapten timnas Argentina itu tak memedulikan berapa pun hasil yang diraih Madrid dalam menghadap…

BERITA LAINNYA
Video /