Djanur Berharap Tuah Irfan Jaya di Persebaya

Gregah Nurikhsani Estuning    •    14 September 2018 17:38 WIB
liga indonesiapersebaya
Djanur Berharap Tuah Irfan Jaya di Persebaya
Irfan Jaya (kanan) selebrasi setelah memasukkan bola ke tim Palestina. (Foto: INASGOC/Hery Sudewo)

Surabaya: Persebaya Surabaya mendapatkan suntikan tenaga dari penyerang Irfan Jaya. Pelatih Djajang Nurdjaman pun berharap banyak pada pemain muda tersebut.

Irfan merupakan salah satu striker tersubur Green Force musim ini. Ia berada di bawah David Da Silva, penyerang Persebaya lainnya, dalam urusan mencetak gol.

Menghadapi Sriwijaya FC di Palembang pada lanjutan Liga 1 Indonesia 2018, Djanur mengaku sudah meracik formula utama untuk meraih poin tandang. Irfan Jaya masuk skema terpentingnya.

Klik: Persib Beri Pekerjaan Rumah untuk Arema


"Bersama tim pelatih (kami) sudah hitung-hitungan bagaimana mencuri poin di kandang lawan. Irfan Jaya akan kita bawa dan siap main. Harapannya dia bisa membantu lini depan lebih tajam," kata Djanur disadur dari laman resmi Persebaya.

Menghadapi Laskar Wong Kito, Bajul Ijo diadang sejumlah persoalan. Bekal kekalahan atas PS Tira pada laga terakhir dan cederanya beberapa pemain membuat kans Persebaya mencuri poin semakin berat.

Ruben Karel Sanadi Fandry Imbiri dipastikan absen karena cedera. Kendati demikian, Djanur siap memanfaatkan pemain yang ada dan memberikan yang terbaik.

"Pagi ini menu latihan recovery bagi yang main, conditioning bagi yang tidak main. Sriwijaya adalah tim kuat. Mereka memiliki barisan depan yang berbahaya. Namun, kita harus memberikan yang terbaik untuk mencuri poin," tambah eks pelatih Persib Bandung itu.

Video: Preview Tottenham vs Liverpool: Momentum Jegal Tren Positif Klopp
 


(ASM)


Video /