Djanur Semringah Persebaya Curi Poin di Kandang Sriwijaya FC

Deddy Pranata    •    16 September 2018 23:57 WIB
persebayasriwijaya fcliga 1 indonesia
Djanur Semringah Persebaya Curi Poin di Kandang Sriwijaya FC
Pemain Persebaya Irfan Jaya, mendampingi pelatih Djajang Nurjaman, saat konferensi pers usai laga, Minggu 16 September 2018. (Foto: Medcom.id / Deddy Pranata)

Palembang: Djajang Nurjaman senang Persebaya Surabaya sukses menahan imbang tuan rumah Sriwijaya FC dengan skor 3-3, di stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring, Palembang, Minggu, 16 September 2018.

Pelatih yang akrab disapa Djanur itu mengatakan, pihaknya patut bersyukur dapat mencuri satu angka di kandang Sriwijaya. Hasil ini sudah sangat luar biasa karena di bawah tekanan suporter tuan rumah.

"Kami sempat unggul 3-1 sebelum akhirnya lawan sukses mengejar ketertinggalan gol. Pemain Sriwijaya FC tampil luar biasa terutama saat sudah tertinggal dua gol," ujar Djanur ini usai laga, Minggu 16 September 2018.

Lebih lanjut Djanur menjelaskan, ia tidak menyangka pertandingan bakal berakhir imbang. Motivasi tim Sriwijaya sangat besar untuk meraih kemenangan setelah kembali bermain di Stadion Jakabaring di hadalan ribuan suporter.

"Tapi sayang pemain kami kurang fokus setelah unggul dua gol. Ada sedikit masalah terkait komposisi pemain. Kami hanya membawa 18 pemain tapi Dutra sedikit mengalami masalah, jadi komposisi ideal tidak terwujud," jelasnya.

Sementara pemain depan Persebaya, Irfan Jaya mengatakan, pertandingan menghadapi Sriwijaya cukup alot, menarik dan cukup bagus dengan saling jual beli serangan.

"Sayang sekali sudah unggul tapi pemain depan lawan ada Viscara, Beto dan Manu sangat susah menjaga pergerakannya dan terbukti mereka bertiga sukses mencetak gol penyeimbang," ujar Irfan.

Video: Evan Dimas Siap Hadapi Piala AFF Tanpa Luis Milla
 



Susunan Pemain Thailand vs Indonesia
Penyisihan Grup B Piala AFF 2018

Susunan Pemain Thailand vs Indonesia

39 minutes Ago

Indonesia tampaknya siap tampil agresif saat menghadapi Thailand pada laga ketiga penyisihan Gr…

BERITA LAINNYA
Video /