Jelang Persib vs Persiba

Persiba Ingin Manfaatkan Situasi Pelik Persib

Roni Kurniawan    •    10 Juni 2017 18:12 WIB
liga 1 indonesia 2017
Persiba Ingin Manfaatkan Situasi Pelik Persib
Milomir Seslija (kanan) (Foto: Roni)

Metrotvnews.com, Bandung: Persiba Balikpapan mengusung poin penuh saat melakoni laga tandang menghadapi Persib Bandung di Stadion Gelora Bandung Lautan (GBLA), Minggu 11 Juni 2017. Masalah internal yang kini tengah menghinggapi Persib akan menjadi senjata bagi Beruang Madu untuk menuntaskan misi poin penuh.

Menurut pelatih Persiba Milomir Seslija, menghadapi Persib bukan merupakan laga yang mudah untuk dilewati. Terlebih Persib dihuni oleh pemain bertabur bintang seperti marquee player Michael Essien serta pemain naturalisasi asal Belanda Raphael Maitimo.

BACA: Swedia Benamkan Prancis, Grup A Memanas

"Ini pertandingan yang sangat sulit dijawab. Karena Persib tim yang bagus dengan pemain yang bagus," ujar Milo saat jumpa pers jelang laga di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Kota Bandung, Sabtu 10 Juni 2017.

Pelatih berpaspor Bosnia Hergezovina ini pun akan memanfaatkan situasi pelik yang ada di internal Persib. Salah satunya yakni desakan terhadap pelatih Djadjang Nurdjaman untuk mundur dari bobotoh di media sosial.

Selain itu, kondisi mental Persib pun kini tengah terpuruk usai menelan kekalahan dua kali beruntun atas Bali United dan Bhayangkara FC dengan skor sama 0-2.

"Persib sekrang di bawah tekanan. Mereka banyak problem di dalam tim. Dan saya itu tahu ini suatu hal yang baik untuk bisa kita manfaatkan pertandingan besok," tutur Milo.

Namun, Milo mengaku enggan terlena dengan kondisi Persib saat ini. Ia lebih memilih fokus untuk membawa klubnya bisa mencuri poing di kandang Maung Bandung.

"Persib merupakan tim terbaik di Indonesia, tapi Persiba juga tim bagus," pungkasnya.

 


(KRS)

Arsenal Terancam Kehilangan Chamberlain
Bursa Transfer Pemain

Arsenal Terancam Kehilangan Chamberlain

15 hours Ago

Arsenal masih dipusingkan dengan isu masa depan para pemainnya. Selain Alexis Sanchez, The Gunn…

BERITA LAINNYA
Video /