Jelang Persib vs Persiba

Jupe Absen, Djadjang Siapkan Wildansyah

Roni Kurniawan    •    10 Juni 2017 21:03 WIB
liga 1 indonesia 2017
Jupe Absen, Djadjang Siapkan Wildansyah
Djadjang Nurdjaman (kiri) (Foto: Metrotvnews.com/ Roni Kurniawan)

Metrotvnews.com, Bandung: Persib dipastikan tidak akan diperkuat oleh Achmad "Jupe" Jufriyanto kala menjamu Persiba Balikpapan di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Minggu 11 Juni 2017. Pasalnya bek tangguh tersebut harus menjalani sanksi setelah mengantongi dua kartu kuning.

Pemain yang akrab disapa Jupe itu telah mendapatkan dua kartu kuning masing-masing saat melawan Persipura Jayapura dan kala bertandang ke markas Bali United. Namun pelatih Djadjang Nurdjaman telah menyiapkan Wildansyah sebagai pengganti Jupe untuk berduet dengan Vladimir Vujovic di jantung pertahanan Maung Bandung.

BACA: Menjamu Persiba, Djanur Tetap Mendampingi Persib

"Kita sudah siapkan Wildansyah. Karena saya pikir Wildan sudah membuktikan saat lawan Bhayangkara," kata Djadjang di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Kota Bandung, Sabtu 10 Juni 2017.

Pelatih yang karib disapa Djanur ini mengaku, Wildansyah sudah mulai mengalami kemajuan meski baru tampil sebagai starting line-up kala melawan Bhayangkara FC menggantikan posisi Vujovic. Meski sempat mengalami cedera, tetapi Wildansyah akan menjadi pilihan utama Djanur di lini belakang.

"Sekarang sudah membaik karena cederanya hanya keram," cetusnya.

Wildansyah pun digantikan Djanur saat melawan Bhayagkara. Hal itu pun menjadi celah bagi lini belakang Persib sehingga terjadi gol kedua bagi Bhayangkara.

"Saya tahu kondisi dia karena dia sudah lama tidak bermain saya sangat memaklumi itu," tutur dia.

Namun Djanur yakin pada laga besok kondisi Wildansyah sudah bugar dan siap diduetkan oleh Vujovic di lini belakang. Ia berharap, duet baru di lini belakang tersebut akan tetap kokoh meski tanpa Jupe.

 


(KRS)

Pique Berharap Jumpa City di Liga Champions
Liga Champions 2017--2018

Pique Berharap Jumpa City di Liga Champions

1 day Ago

Bek Barcelona Gerard Pique berharap timnya bisa bertemu Manchester City di Liga Champions musim…

BERITA LAINNYA
Video /