Jelang Bhayangkara FC vs Madura United

MU Targetkan Kemenangan di Markas Bhayangkara

Rahmatullah    •    13 Juli 2017 13:07 WIB
liga 1 indonesia 2017
MU Targetkan Kemenangan di Markas Bhayangkara
Para pemain MU sedang menjalani latihan (Foto; Rahmatullah/MTVN)

Metrotvnews.com, Pamekasan: Madura United (MU) akan menjalani laga berat pada pekan ke-14 Liga 1 Indonesia 2017. Mereka akan menghadapi Bhayangkara FC di Stadion Patriot Candrabhaga Bekasi, Kamis malam 13 Juli.

Kendati begitu, tim loreng merah putih ini tetap menargetkan tiga poin, demi bisa memenuhi ambisi menjadi juara paruh musim Liga 1. Saat ini posisi MU di klasemen sementara bertengger di peringkat kedua, dan dibayang-bayangi Arema FC yang saat ini memiliki poin yang sama 25.
 
Tapi tim asuhan Gomes Olivera itu memiliki kepercayaan tinggi, mengingat stadion Patriot cukup bersahabat dengan klub milik Achsanul Qosasi tersebut. Di stadion ini, Fabiano Beltrame dan kawan-kawan pernah mengalahkan tuan rumah Persija Jakarta pada 4 Mei 2017.
 

Klik di sini: Kapal Pesiar Ronaldo Digeledah Petugas Bea Cukai

Secara head to head, Madura United juga lebih baik dibandingkan Bhayangkara. Saat Indonesia Soccer Championship (ISC) bergulir pada 2016 lalu, MU berhasil mengalahkan Bhayangkara (waktu itu masih bernama Bhayangkara Surabaya United) dengan skor 0-1 di Stadion Gelora Delta Sidoarjo.
 
“Kami sudah mempersiapkan tim dengan maksimal untuk meraih poin penuh, apalagi Stadion Patriot cukup bersahabat dengan Madura United,” ujar pelatih Madura United, Gomes Olivera.
 
Hanya saja Gomes mengaku untuk mempertahankan tren positif tidak mudah dilakukan. Tapi pihaknya berjanji untuk berusaha sebaik mungkin. “Pertandingan lawan Bhayangkara FC merupakan pertandingan penting untuk menjaga posisi di papan atas klasemen sementara,” imbuh Gomes.

Klik di sini: Khianati City, Dani Alves Resmi Bergabung dengan PSG

Sementara itu bek Fachrudin Aryanto, mengaku siap bahu-membahu menjaga lini belakang Madura United. Karena dengan raihan tiga poin, timnya tetap memiliki harapan besar untuk merealisasikan target juara paruh musim.
 
“Saya datang untuk menang. Kami harus bawa pulang poin ke Madura,” ujarnya.
 
Sayangnya, upaya Laskar Sape Kerrab untuk merebut poin terkendala dengan absennya salah seorang pemain andalannya, Engelberdsani, yang terkena akumulasi kartu kuning saat menghadapi Persib Bandung.

Timnas U-19 akan Hadapi Espanyol
 


(FIR)

Daftar Klub yang Lolos ke 16 Besar Liga Champions 2017 -- 2018
Liga Champions 2017 -- 2018

Daftar Klub yang Lolos ke 16 Besar Liga Champions 2017 -- 2018

2 hours Ago

Matchday kelima Grup A - H Liga Champions 2017 - -2018 sudah selesai dihelat. Beberapa tim sud…

BERITA LAINNYA
Video /