Jelang Mitra Kukar vs Persib Bandung

Tenaga Belum Pulih, Skuat Persib Langsung ke Kutai

Roni Kurniawan    •    13 Juli 2017 17:27 WIB
persib bandungliga 1 indonesia 2017
Tenaga Belum Pulih, Skuat Persib Langsung ke Kutai
Skuat Persib (Istimewa)

Metrotvnews.com, Bandung: Persib Bandung tidak memiliki waktu beristirahat usai laga melawan Persela Lamongan di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Rabu kemarin. Pasalnya pasukan Maung Bandung, Kamis 13 Juli 2017 hari ini, langsung bertolak ke Tenggarong, Kutai Kartanegara, Kalimantan Timur, untuk menghadapi Mitra Kukar Sabtu lusa.

Sebanyak 18 pemain diboyong pelatih Djadjang Nurdjaman untuk meladeni tuan rumah Mitra Kukar. Persib dipastikan tidak akan diperkuat sang kapten Atep yang mengalami cedera.

"Bawa 18 pemain, yang tinggal Atep, Tantan, Basit, Cole dan Deden Nasthir. Kalau Atep mengalami masalah pada kakinya, Tantan juga belum sembuh (sakit)," kata Djadjang di Mess Persib, Jalan Ahmad Yani, Bandung.

Baca juga: Fakhri Husaini Soroti Permainan Sayap Australia

Pelatih yang akrab disapa Djanur ini cukup keteteran mengembalikan kondisi fisik anak asuhnya. Mereka dipastikan terkuras tenaganya karena tidak memiliki waktu istirahat. Kamis pagi tadi Persib sudah bertolak ke Jakarta menggunakan jalur darat sebelum dilanjutkan terbang ke Kalimantan menggunakan pesawat.

"Tentu ini situasi sulit, karena anak-anak tidak memiliki waktu libur dan istirahat," cetusnya.

Sementara itu, Djanur pun masih kesulitan untuk menentukan pemain guna mengisi lini depan. Terlebih dari 18 pemain yang dibawa tidak ada yang berposisi sebagai striker murni. Shohei Matsunaga diprediksi kembali mengisi pos tersebut guna memborbardir pertahanan Mitra Kukar.

Baca juga: Diimbangi Persela, Djanur Keluhkan Jadwal Padat Persib

"Yang pasti lini depan agak sulit tentukan pilihan. Ada Matsunaga, Billy Keraf, Puja dan Agung. Tapi kita tentukan dan pilih nanti lihat kondisi mereka juga," pungkas Djanur.

Berikut daftar 18 pemain Persib yang diboyong ke Tenggarong:
Penjaga Gawang : Imam Arief Fadillah, I Made Wirawan
Belakang : Vladimir Vujovic, Achmad Jufriyanto, Tony Sucipto, Supardi, Jajang Sukmara, Wildansyah, Henhen Herdiyana, Gelandang : Hariono, Kim Jeffrey Kurniawan, Michael Essien, Raphael Maitimo, Dedi Kusnandar,
Penyerang : Matsunaga Shohei, Billy Paji Keraf, Puja Abdilah, Agung Mulyadi.

Video: Jumpa Perdana, Mayweather vs McGregor Saling Ejek
 


(RIZ)

Presiden PSG Sebut Transfer Fantastis Neymar Berisiko
Bursa Transfer Pemain

Presiden PSG Sebut Transfer Fantastis Neymar Berisiko

28 minutes Ago

Paris Saint Germain (PSG) disebut-sebut siap memboyong striker Barcelona, Neymar Da Silva. Nila…

BERITA LAINNYA
Video /