Uji coba Timnas Indonesia 2017

Fachruddin Siap Bimbing Pemain Muda di Timnas U-22

Patrick Pinaria    •    05 Juni 2017 17:22 WIB
timnas indonesia
Fachruddin Siap Bimbing Pemain Muda di Timnas U-22
Aksi Fahruddin Aryanto saat Timnas Indonesia berhadapan dengan Timnas Filipina di Piala AFF 2016 (Foto: AFP PHOTO / STRINGER)

Metrotvnews.com, Tangerang: Fachruddin Aryanto dipastikan bergabung dengan timnas Indonesia U-22. Ia menjadi salah satu pemain senior yang dipercaya Luis Milla untuk memperkuat timnas saat menghadapi Kamboja pada laga persahabatan, Kamis 8 Juni.

Fachruddin bangga bisa mendapat kesempatan bergabung dengan Indonesia U-22. Bek berusia 28 tahun itu pun siap membantu timnas. Termasuk membimbing pemain muda di skuat timnas selama menjalani laga uji coba.

"Kami akan coba memberi contoh kepada adik-adik ini yang akan ikut SEA Games dan Asian Games pada tahun depan nanti. Kami harap bisa membantu dan memberikan mereka contoh yang baik," kata Fachruddin.
 

Baca: Alasan Milla Bawa Lima Pemain Senior Hadapi Kamboja


"Ini adalah pertama kali saya ikut latihan bersama coach Luis Milla dan yang pasti saya harus cepat beradaptasi karena adik-adik lain sudah lebih dulu beradaptasi," tambahnya.
 

Baca juga: Adam Alis Gantikan Lilipaly di Timnas Indonesia U-22


Selain Fachruddin, terdapat empat pemain senior lainnya yang dipanggil Milla untuk memperkuat timnas. Keempat pemain itu di antaranya Adam Alis, Kurnia Meiga, Irfan Bachdim, dan Bayu Pradana.

Saat ini, kelima pemain tersebut sudah berangkat bersama Milla dan 17 pemain lainnya ke Kamboja. Mereka akan menjalani sesi latihan di sana sebanyak dua kali sebelum pertandingan.

Video: ?BIO Jadi Maskot Indonesia Open 2017



(ACF)

Hadapi City, Napoli Diminta Istirahatkan Bintang
Jelang Manchester City vs Napoli

Hadapi City, Napoli Diminta Istirahatkan Bintang

7 hours Ago

Meski laga melawan City menjadi pertarungan penting, Presiden Napoli Aurelio De Laurentiis just…

BERITA LAINNYA
Video /