Jelang Kamboja vs Indonesia

Menguji Mental Tandang Skuat Asuhan Luis Milla

A. Firdaus    •    07 Juni 2017 19:25 WIB
timnas indonesia
Menguji Mental Tandang Skuat Asuhan Luis Milla
Pelatih Timnas U-22, Luis Milla (tengah) memberi instruksi saat memimpin latihan di Stadion Kapten Wayan Dipta (Foto: ANTARA FOTO/Fikri Yusuf)

Metrotvnews.com, Phnom Penh: Tim nasional Indonesia akan melakukan uji tanding dengan menghadapi Kamboja, Kamis 8 Juni. Ini merupakan partai tandang pertama Timnas di bawah kepelatihan Luis Milla.

Pada laga yang akan berlangsung di National Olympic Stadium Phnom Penh, Milla membawa 22 pemain. Termasuk lima pemain senior. Mereka adalah Kurnia Meiga, Fachruddin Ariyanto, Irfan Bachdim, Bayu Pradana, dan Adam Alis yang menggantikan posisi Stefano Lilipaly.

"Tim dalam kondisi oke serta siap tempur menghadapi Kamboja besok. Sekali lagi kami bawa pemain muda yang akan disiapkan untuk SEA Games nanti dan lima pemain senior," ujar Milla seperti rilis yang diterima Metrotvnews.

Klik di sini: Berada di Nice, Wenger Diduga Layangkan Tawaran Kedua untuk Mbappe

Bagi pelatih asal Spanyol tersebut, kesempatan bertandang ke Kamboja juga menjadi ajang dirinya untuk mengetahui mental anak-anak asuhannya ketika bermain di luar negeri. Selama ini, Milla selalu menjajal kekuatan timnya hanya dengan klub-klub lokal, serta sekali menjamu Myanmar pada 21 Maret lalu.

"Kami menjalani dua kali latihan di Kamboja dan semua berjalan dengan baik. Selain itu, pertandingan ini menjadi momen bagi saya melihat kemampuan tim bertanding di luar Indonesia," jelasnya.

Usai menghadapi Kamboja, Indonesia dijadwalkan kembali ke tanah air untuk menjamu Puerto Rico pada Selasa 13 Juni. Laga tersebut akan digelar di Stadion Maguwoharjo, Sleman.

Timnas Inggris Latihan Bareng Tentara
 


(FIR)

Menyerah Kejar Mahrez, Roma Bidik <i>Winger</i> Juventus
AS Roma 2017--2018

Menyerah Kejar Mahrez, Roma Bidik Winger Juventus

5 hours Ago

Setelah tak lagi melakukan pengejaran kepada Riyad Mahrez, AS Roma dilaporkan mempertimbangkan …

BERITA LAINNYA
Video /