Jelang Persib vs Persela

Persib Waspadai Mesin Gol Persela

Roni Kurniawan    •    11 Juli 2017 20:53 WIB
persib bandungliga 1 indonesia 2017
Persib Waspadai Mesin Gol Persela
Selebrasi gol penyerang Persela Lamongan, Ivan Carlos (Foto: ANTARA FOTO/M Risyal Hidayat)

Metrotvnews.com, Bandung: Striker Persela Lamongan Ivan Carlos menjadi perhatian khusus pelatih Persib Bandung Djadjang Nurdjaman jelang laga di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Rabu 12 Juli 2017. Terlebih striker asal Brasil tersebut telah mengoleksi 7 gol hingga pekan ke 13 Liga 1 Indonesia bergulir.

"Striker Ivan Carlos pemain yang kuat, punya kecepatan dan ngotot. Produktivitasnya juga tinggi," ucap pelatih yang karib disapa Djanur saat jumpa pers jelan laga di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Kota Bandung, Selasa 11 Juli 2017.

Pemain belakang Vladimir Vujovic (Vlado) pun disiapkan Djanur untuk menjegal Carlos agar tidak berkutik di pertahanan Persib. Terlebih Vlado menjadi salah satu pemain yang paling bugar karena absen pada laga terakhir saat melawan PSM Makassar, akhir pekan lalu.
 

Baca: Jelang Menjamu Persela, Persib Dilanda Kelelahan


"Kami siapkan Vlado yang kemarin tidak turun dipastikan akan bisa turun kembali. Tony (Sucipto) juga siap dan akan menjadi starting," tutur Djanur.

Meski mewaspadai sepak terjang Carlos, Djanur tak lantas menutup mata terhadap ancaman dari pemain lain Persela, terutama yang pernah berkostum Persib seperti Samsul Arif, Eka Ramdani, M. Agung Pribadi.

"Belum lagi ada Eka dan Agung dan mantan pemain Persib yang kotribusinya luar biasa di Persela. Tambah lagi ada Samsul," lanjutnya.
 

Baca juga: Tundukkan Kukar, PBFC Jaga Clean Sheet Kandang


Sementara itu, Persib masih mengalami krisis pada lini depan. Sebab striker Sergio van Dijk saat ini masih proses pemulihan cedera. Sedangkan striker asing asal Inggris Carlton Cole masih diyakini tidak akan mendapat kesempatan bermain karena tak kunjung menunjukkan performa terbaiknya.

"Untuk lini depan akan dilakukan perubahan meskipun tanpa adanya striker murni," tegas Djanur.

Video: ?Persembahan Rooney untuk Manchester United
 


(ACF)

Chelsea Ikut Ramaikan Perburuan Renato Sanches
Bursa Transfer Pemain

Chelsea Ikut Ramaikan Perburuan Renato Sanches

22 minutes Ago

Kabar mengenai masa depan Renato Sanches rupanya dibenarkan CEO Muenchen Karl-Heinz Rummenigge.…

BERITA LAINNYA
Video /