Bepe Jadi Tumbal Hasil Imbang Persija

Kautsar Halim    •    08 Juli 2017 23:55 WIB
liga 1 indonesia 2017
Bepe Jadi Tumbal Hasil Imbang Persija
Luka memar di mata kiri Bepe (MTVN/K.H. Zamronich)

Metrotvnews.com, Jakarta: Striker Persija Jakarta Bambang Pamungkas harus mendapat perawatan seusai membantu timnya menjamu Persipura pada laga lanjutan Liga 1 Indonesia, Sabtu 8 Juli. Itu terpaksa dilakukan karena mata kirinya bengkak dihajar lawan.

Bepe--sapaan akrab Bambang Pamungkas mengalami cedera ketika laga baru berjalan sekitar 15 menit. Saat itu, salah satu pemain lawan tak sengaja menendang mata kirinya ketika berebut bola di daerah pertahanan Pesipura.

Meski sempat kesakitan, Bepe tidak langsung digantikan oleh pemain cadangan usai mengalami insiden itu. Ia tetap tampil dengan penuh semangat meskipun mata kirinya dibalut perban.

Bepe baru diketahui tidak mampu melanjutkan laga ketika babak kedua bergulir sekitar 10 menit. Saat itu, ia digantikan oleh Rudi Widodo yang bernomor punggung 10.

Berbicara seusai laga, Bepe mengaku kecewa insiden itu bisa terjadi. Terlebih lagi jalannya laga dipimpin oleh wasit berstandar nasional. Kendati demikian, Bepe tidak mau ambil pusing dengan nasib apes yang menimpanya.

(Baca: Diimbangi Persipura, Persija Masih Belum Terkalahkan)

"Saya pikir kedua tim sama-sama ingin menang dan tidak ingin mencari satu poin," kata Bepe ketika ditanya kronologis terjadinya cedera pada jumpa pers usail laga.

"Keputusan wasit memang layak dipertanyakan, tapi saya tidak mau komentar karena ada lembaga yang bisa memutuskan itu. Wasit juga manusia, biar Komisi Wasit yang menilai itu," tambahnya.

Cedera itu tentu membuat Bepe semakin kesulitan untuk mengakhiri paceklik golnya bersama Persija. Menanggapi itu, Bepe mencoba membumi sambil tetap bertekad bisa memberikan yang terbaik.

"Saya di tim ini hanya bagian kecil Persija. Apakah saya masih berkontribusi dengan baik bisa terlihat lewat beberapa peluang yang tercipta dan cedera parah di mata saya. Saya sudah berusaha meskipun gol belum datang," pungkas Bepe.

Laga Persija kontra Persipura berakhir dengan kedudukan imbang, 1-1. Jalannya pertandingan yang ketat dan keras sempat memaksa wasit mengeluarkan satu kartu merah untuk masing-masing tim.

Video: Persib Bandung Jadi Klub Terpopuler di Asia
 


(REN)

Alves tak Terkejut dengan Performa Menawan Neymar
Paris Saint-Germain vs Celtic

Alves tak Terkejut dengan Performa Menawan Neymar

17 hours Ago

Neymar berhasil menyarangkan sepasang gol ke gawang Celtic  pada menit ke-9 dan menit ke-2…

BERITA LAINNYA
Video /