Liga 1 Indonesia 2017

Aksi Perdana Peter Odemwingie Memuaskan Pelatih

Rahmatullah    •    16 April 2017 22:39 WIB
liga 1 indonesia 2017
Aksi Perdana Peter Odemwingie Memuaskan Pelatih
Ekspresi Odemwingie usai mencetak gol - Mtvn/ Rahmatullah

Metrotvnews.com, Pamekasan: Penampilan perdana marquee player Madura United di Liga 1, Peter Odemwingie langsung mendapat pujian dari pelatih Gomes Olivera. Ia menilai aksi Odemwingie telah menjawab ekspektasi besar masyarakat Madura.

Gomes menuturkan, penampilan eks Timnas Nigeria ini menyulitkan lini pertahanan Bali United. Meski usianya sudah menginjak 35 tahun, skill dan kondisi fisiknya masih prima. Terbukti dia beberapa kali mengajak sprint pemain belakang Serdadu Tridatu. Juga sesekali turut membantu pertahanan Madura United.

“Peter Odemwingie sangat baik. Dia berjuang sangat keras sekali untuk membantu tim. Karakter Odemwingie sangat cocok dengan Madura yang bermain penuh semangat,” ujar Gomes sehabis pertandingan.

Klik di sini: Odemwingie Bantu Madura United Tekuk Bali United

Odemwingie sendiri merendah saat diwawancarai sehabis pertandingan. Ia menuturkan bahwa tujuan utamanya bukan mencetak gol meski di laga kali ini dia menyumbang satu gol melalui penalti. Sehingga aksinya mendapat pujian dari pemain Madura United lainnya.

“Saya sangat senang dengan kepercayaan teman-teman. Yang penting tim menang meski saya tidak cetak gol,” ujar Odemwingie.

Bahkan pelatih Bali United, Hans Peter Schaller, dengan terang-terangan memuji mantan pemain West Bromwich Albion. Hans menilai Odemwingie adalah pemain yang memiliki skill lengkap, baik dalam memainkan bola maupun penyelesaian akhir.

“Odemwingie pemain bagus apalagi didukung pemain Madura United yang lain. Kami mengucapkan selamat untuk Madura United. Kualitas tim Madura sangat baik, pemain inti maupun pemain cadangan merata,” ujar Hans.

Klik di sini: Atep Mengkritik Essien setelah Persib Ditahan Imbang Arema

Pelatih pengganti Indra Safri tersebut melihat anak-anak asuhannya sudah berusaha semaksimal mungkin dan memiliki banyak peluang. Termasuk yang dilakukan striker Sylvano Comvalius dan Irfan Bachdim.

“Apalagi ketika bermain away ketika tertinggal dua  gol sulit untuk mengejar,” akunya.

Manchester City Permalukan Southampton
 


(FIR)

Alves tak Terkejut dengan Performa Menawan Neymar
Paris Saint-Germain vs Celtic

Alves tak Terkejut dengan Performa Menawan Neymar

1 day Ago

Neymar berhasil menyarangkan sepasang gol ke gawang Celtic  pada menit ke-9 dan menit ke-2…

BERITA LAINNYA
Video /