SEA Games 2017: Cabor Sepak Bola

Ezra Walian Enggan Pikirkan Hasil Trial West Ham

Rendy Renuki H    •    11 Agustus 2017 14:48 WIB
timnas indonesiasea games 2017
Ezra Walian Enggan Pikirkan Hasil <i>Trial</i> West Ham
Ezra Walian. (Foto: Metrotvnews.com/Rendy Renuki)

Metrotvnews.com, Jakarta: Ezra Walian telah menjalani trial dengan West Ham United Rabu 9 Agustus dan langsung bergabung dengan Timnas Indonesia U-22. Ia ingin mengesampingkan sementara hasil trialnya bersama klub Liga Primer Inggris itu demi bisa fokus di SEA Games 2017 Malaysia.

Usai kontraknya berakhir dengan Jong Ajax di kasta kedua Eredivisie, Ezra memang tengah disibukkan mencari klub baru. Sebelum trial bersama West Ham, ia pun mengakui sempat menjajal Bolton Wanderers di Divisi Championship Liga Inggris.

Namun, saat ini pemain 19 tahun tersebut enggan memikirkan dahulu masa depannya. Meski diakui Ezra, sang ayah Glenn Walian masih berada di London untuk memperbaharui kabar hasil trialnya bersama The Hammers.

Baca: Ezra Walian tak Khawatir saat Indonesia Menghadapi Thailand


"Trial yang bagus, tapi untuk saat ini saya fokus di sini (Timnas), dan ayah saya yang menunggu kabar di West Ham. Dia yang akan memberitahu kabar lolos atau tidaknya. Saat ini saya hanya ingin fokus ke SEA Games dan ayah saya yang menunggu kabar di sana," tutur Ezra, Kamis (10/8/2017) malam.

Baca: Telat Gabung Timnas, Ezra Optimistis Beri yang Terbaik


Selain West Ham, Ezra pun mengakui tengah menjalin kontak dengan beberapa klub lain. Namun, pemilik nama lengkap Ezra Harm Ruud Walian ini masih enggan membeberkan gamblang klub mana saja yang sedang diincarnya.

"Ada beberapa klub lain, tapi seperti yang saya katakan, saya ingin fokus dulu di Timnas dan SEA Games. Itu hal terpenting saat ini, dan setelah itu kita lihat perkembangannya," tutupnya.

Video: Panasnya Persaingan Liga Primer Inggris
 


(ASM)

Mourinho Isyaratkan Berhenti Belanja Pemain
Bursa Transfer Pemain

Mourinho Isyaratkan Berhenti Belanja Pemain

5 hours Ago

Pelatih United Jose Mourinho tidak ingin terlalu ngotot untuk memenuhi target yakni membawa emp…

BERITA LAINNYA
Video /