Masih Belanja Pemain, Barito Datangkan Eks Semen Padang

Rendy Renuki H    •    09 Januari 2019 11:18 WIB
liga 1 indonesia
Masih Belanja Pemain, Barito Datangkan Eks Semen Padang
Ahmad Mahrus Bachtiar (kanan) saat meresmikan kepindahannya ke Barito Putera (Instagram/PS. Barito Putera)

Sebelum Mahrus, Laskar Antasari berhasil mendaratkan gelandang Timnas Indonesia Evan Dimas Darmono, serta si kembar Timnas U-16, Bagas dan Bagus Amiruddin.

Jakarta: Barito Putera masih terus melakukan aktivitas belanja pemain jelang musim 2019 bergulir. Kali ini, Barito mendatangkan eks penggawa Semen Padang, Ahmad Mahrus Bachtiar.

Pemain yang berposisi sebagai bek itu resmi direkrut Laskar Antasari, Selasa 8 Januari. Hal itu dipastikan setelah Mahrus menandatangani kontrak di kediaman CEO Barito, Hasnuryadi Sulaiman kemarin malam.

Kesepakatan tersebut pun langsung diumumkan Barito lewat unggahan di akun Instagram-nya. Mahrus Bachtiar diikat kontrak oleh Barito selama satu tahun ke depan.

"Bachtiar merupakan pemain yang bisa ditempatkan di berbagai posisi. Ia bisa bermain di posisi bek tengah maupun bek sayap dengan sama baiknya," bunyi pernyataan resmi Barito Putera.

Bergabung dengan Barito Putera menjadi comeback Mahrus Bachtiar di kompetisi kasta tertinggi Indonesia. Pasalnya, dalam beberapa musim terakhir mantan pemain Persijap dan Persija itu hanya bermain dengan klub kasta kedua.

Masuknya Mahrus Bachtiar akan membuat pelatih Barito Putera, Jacksen F. Tiago, punya banyak pilihan di lini belakang. Apalagi kehadirannya bisa menambal slot pemain belakang Barito yang melepas sejumlah pilarnya, termasuk legiun asing Aaron Evans.

Barito Putera terus bergeliat berbelanja pemain jelang bergulir Liga 1 2019. Sebelum Mahrus, Laskar Antasari berhasil mendaratkan gelandang Timnas Indonesia Evan Dimas Darmono, serta si kembar Timnas U-16, Bagas dan Bagus Amiruddin.

 


(REN)


Lawan Uji Coba Timnas U-22 Tidak Harus Klub Besar
Persiapan Piala AFF U-22

Lawan Uji Coba Timnas U-22 Tidak Harus Klub Besar

1 day Ago

Indra Sjafri membantah bahwa Timnas U-22 akan beruji coba melawan Persija Jakarta dan Persebaya…

BERITA LAINNYA
Video /