Piala Presiden 2018

Hadapi PSMS, Persib tak akan Melakukan Perombakan Skuat

Roni Kurniawan    •    21 Januari 2018 00:15 WIB
persib bandung
Hadapi PSMS, Persib tak akan Melakukan Perombakan Skuat
Jumpa pers Persib Bandung jelang laga kontra PSMS Medan, Minggu 21 Januari (Medcom.id/Roni Kurniawan)

Bandung: Pelatih Persib Bandung Roberto Carlos Mario Gomez mengaku tidak akan melakukan perombakan skuat menghadapi PSMS, Minggu 21 Januari. Pasalnya, keganasan Persib di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) kembali akan duji pada lanjutan laga kedua Grup A Piala Presiden.

Gomez yakin pemain yang diturunkan pada laga perdana Grup A melawan Sriwijaya FC akan terus mengalami peningkatan dan meraih hasil positif. Makanya, ia enggan mengubah skuat yang sudah ada, terlebih PSMS kini diarsiteki Djadjang Nurdjaman yang paham betul seluk-beluk skuat Pangeran Biru.

"Kita masih main seperti kemarin ya, kita tidam mau ganti-ganti. Kita masih tetap minta di lapangan untuk taktik ya, karena mereka berani di lapangan masih mau kerja," kata Gomez saat jumpa pers di Cihampelas, Bandung, Sabtu (20/1/2018).

Baca: Gol Bunuh Diri buat Arema Gagal Kalahkan Persela


Pelatih asal Argentina itu pun mengakui skuat utamanya saat ini terus mengalami peningkatan. Namun, Gomez mengaku masih ingin melihat perkembangan dua pemainnya, Atep Rizal dan Billy Keraf, karena kedua pemain memiliki kualitas yang sama bagus untuk mengisi skuat utama.

"Ya sudah mulai kelihatan, mereka sudah mengerti. Tapi masih ada yang kita lihat, ada Atep dan Billy. Nanti akan lihat yang terbaik, kita mau lihat siapa yang bisa main," pungkasnya.

 


(REN)


Adam Lallana tak Dendam kepada Southgate
Timnas Inggris

Adam Lallana tak Dendam kepada Southgate

3 weeks Ago

Adam Lallana merasa Gareth Southgate sudah melakukan keputusan tepat dengan tidak memanggilnya …

BERITA LAINNYA
Video /