PSIS Semarang U-19

PSIS Seleksi Pemain Jebolan Piala Soeratin 2016

Kuntoro Tayubi    •    07 Februari 2018 17:29 WIB
bolaliga indonesia
PSIS Seleksi Pemain Jebolan Piala Soeratin 2016
Suasana seleksi pemain PSIS U-19-Medcom.id/Kuntoro Tayubi

Brebes: Dua belas pemain pesepak bola muda asal Brebes, Jawa Tengah, yang sebagian di antaranya pernaih meraih juara Piala Soeratin 2016, mengikuti seleksi tim PSIS U-19 di Semarang, Jawa Tengah. Ke-12 anak muda lolos setelah menyisihkan ribuan peserta di tingkat kabupaten di Stadion Karangbirahi, Brebes.

Kepala Pelatih PSIS Semarang U-19, M Ridwan, mengatakan, ada ribuan peserta yang daftar mengikuti seleksi untuk tim berjuluk Mahesa Jenar muda. Beberapa pemain sebelumnya pernah ikut membawa Persab Brebes juara Piala Soeratin 2016. 

“Ada Mario Nurcahyo, Munif Nur Hidayat dan Alif Fajar. Seleksi PSIS U-19 ini minimal pesertanya memang yang pernah mengikuti Piala Soeratin atau liga di atasnya,” kata Ridwan, Rabu 7 Februari 2018.

Baca juga: Lebih Dekat dengan Evan Dimas dan Ilham Udin

Ia menjelaskan, untuk pelaksanaan seleksi terakhir akan dilakukan di Kota Semarang pada 10-11 Februari 2018 mendatang. Ia akan memantau langsung bersama asisten pelatihnya Khusnul Yaqien, serta pelatih kiper Rosyadi.

Kedua belas pemain yang ikut seleksi adalah Agus Nugraha, M. Rizky Apriadi, Yoga Adiatama, Yudista Irfa Pangestu, Ageng Prabowo, Muhammad Rifki F, Hoji Saputra, Abdul Azis, Aditya Boy Sandi, Muhammad Aji Nurfaizi, Muhammad Iwan Nur Robi, dan Mochammad Jody Kurnaidi.

“Seleksi bagi Mahesa Jenar Muda, julukan PSIS junior di homebase Persab Brebes ini, adalah kali ketiga setelah Pati dan Magelang,” pungkasnya.

Tak ingin ketinggalan update berita bola dan olahraga? Follow instagram kami @medcom_olahraga

Video: Aksi Dani Alves Jadi Penjaga Gawang PSG
 


(RIZ)


Emre Can Mulai Fit, Ada Peluang Bermain di Final
Jelang Final Liga Champions 2017--2018

Emre Can Mulai Fit, Ada Peluang Bermain di Final

1 hour Ago

Emre Can membuat kemajuan yang stabil dalam pemulihannya dari cedera punggung dan mungkin terse…

BERITA LAINNYA
Video /