Bursa Transfer Persija

Persija Jakarta Rekrut Mantan Gelandang Persib

Gregah Nurikhsani Estuning    •    05 Desember 2017 04:08 WIB
persijabursa transfer pemainliga 1 indonesia 2017
Persija Jakarta Rekrut Mantan Gelandang Persib
Direktur Persija Jakarta Gede Widiade saat memberikan keterangan pers di kediamannya (Foto: MTVN/Gregah Nurikhsani)

Jakarta: Petinggi Persija Jakarta dan Borneo FC akhirnya sepakat terkait transfer Asri Akbar. Mantan pemain Persib Bandung itu menjadi rekrutan kelima Macan Kemayoran.

Sebelumnya, Persija sudah mendapatkan empat pemain, yakni Septinus Alua, Valentino Telaubun, Arthur Bonai, dan Ahmad Syaifulah. Datangnya Asri semakin memantapkan persiapan tim jelang bergulirnya musim depan di mana Macan Kemayoran juga akan berkiprah di kompetisi Asia, Piala AFC.

Kepastian resmi bergabungnya gelandang tangguh itu diumumkan Direktur Persija, Gede Widiade setelah sebelumnya melakukan pertemuan dengan Direktur Presiden Borneo FC, Nabil Husein.
 

Baca: Persija Gelar Uji Coba Lawan Klub Korsel & Bundesliga


Pertemuan tersebut juga untuk meluruskan kesalahpahaman di antara kedua kubu, di mana Asri sebetulnya masih terikat kontrak dengan Borneo FC.

"Jadi, tadi saya sudah bertemu sama presiden Borneo FC, saya sampaikan permintaan maaf karena ternyata Asri masih dipertimbangkan untuk digunakan Borneo. Jujur saya lupa," kata Gede kepada wartawan di kediamannya.

"Setelah tadi bertemu Nabil, dengan besar hati beliau mau menyerahkan Asri ke Persija. Asri sudah datang kemarin, saya temani dia, sudah deal," sambungnya.
 

Baca juga: Kans Persija Kembali Bermarkas di SUGBK Terbuka Lebar


Mengenai durasi kontrak, Gede berencana mengontraknya selama dua tahun. Oleh karena itu, Asri diminta untuk segera menyelesaikan persoalan kontrak dengan Borneo FC.

"Saya harapkan semua pemain bisa dua musim, supaya saya tidak perlu negosiasi ulang tiap tahun, lelah saya kalau begitu," tegas Gede.

Video: ?PSSI Pastikan Persija Jakarta Bermain di Piala AFC 2018
 


(ACF)

Pique Berharap Jumpa City di Liga Champions
Liga Champions 2017--2018

Pique Berharap Jumpa City di Liga Champions

12 hours Ago

Bek Barcelona Gerard Pique berharap timnya bisa bertemu Manchester City di Liga Champions musim…

BERITA LAINNYA
Video /