Jelang Arema FC vs Madura United

Madura United Bawa Seluruh Pemain ke Malang

Rahmatullah    •    13 Mei 2017 11:23 WIB
liga 1 indonesia 2017
Madura United Bawa Seluruh Pemain ke Malang
Skuat Madura United saat latihan (MTVN/ Rahmatullah)

Metrotvnews.com, Pamekasan: Madura United menargetkan meraih poin penuh pada pertandingan kontra Arema FC di Stadion Kanjuruhan, pada pekan keenam Liga 1, Minggu 14 Mei besok. Pelatih Gomes Olivera pun membawa seluruh pemainnya ke Malang demi merealisasikan target tersebut. 

Untuk memudahkan menyusun strategi, 25 pemain Madura United pun sudah diberangkatkan pada Jumat 12 Mei kemarin. Saat ini Fabiano Beltrame cs sudah tiba di Malang dan telah menjalani sesi latihan internal.

"Kami bawa seluruh pemain ke Malang. Sehingga akan semakin banyak pilihan untuk menyusun strategi ofensif. Semoga bisa meraih tiga poin," imbuh Gomes.

Bahkan Gomes membawa serta bek sayap Andik Rendika Rama yang baru dua hari melaksanakan pernikahan di kampung halamannya di Gresik, Jawa Timur. Mantan pemain Persija Jakarta itu mengaku tidak masalah langsung kembali bermain meski belum sempat melaksanakan bulan madu.

(Baca: Ayah Paul Pogba Meninggal Dunia)


"Istri sangat mendukung karier saya saat ini sebagai pemain sepak bola. Ini motivasi yang harus saya jalani agar bisa bermain secara reguler di setiap pertandingan," ujar Rendika Rama.

Sementara, Gomes menegaskan tetap akan memperagakan permainan menyerang meski bermain di hadapan ribuan suporter Aremania, karena sudah menjadi karakter Laskar Sape Kerrab. Ia pun tak gentar catatan impresif Singo Edan ketika bermain di kandang dan menilai strategi ofensif lebih bagus untuk menekan lawan agar tidak mampu mengembangkan permainan.

"Kami telah gagal meraih poin penuh saat melawan Perseru Serui di kandang. Jadi harus mencari poin pengganti yang lepas saat menghadapi Arema. Semua pemain dalam kondisi fit dan siap diturunkan," ujar Gomes.

Video: Gol Batshuayi Antarkan Chelsea Juara Liga Primer Inggris
 


(REN)

Petinggi Milan Temui Agen Cristiano Ronaldo
Bursa Transfer Pemain

Petinggi Milan Temui Agen Cristiano Ronaldo

1 hour Ago

Petinggi AC Milan dilaporkan menemui agen Cristiano Ronaldo, Jorge Mendes di London. …

BERITA LAINNYA
Video /