Liga 2 Indonesia 2017

Pelatih Apresiasi Penampilan Lima Pemain Anyar Madura FC

Rahmatullah    •    09 Agustus 2017 18:09 WIB
liga 2 indonesia 2017
Pelatih Apresiasi Penampilan Lima Pemain Anyar Madura FC
Pemain Madura FC saat merayakan gol ke PS Sumbawa Barat di lanjutan Liga 2 Grup 7 (Foto: MTVN/ Rahmatullah)

Metrotvnews.com, Sumenep: Pelatih Madura FC, Salahuddin, cukup mengapresiasi penampilan perdana para pemain anyar yang baru direkrut. Salahuddin menganggap para pemainnya cepat beradaptasi dengan tim.

Hal itu bisa dilihat dari penampilan mereka saat menjamu PS Sumbawa Barat, Sabtu 5 Agustus 2017 lalu di stadion A. Yani, Sumenep, Jawa Timur. Dalam laga itu, Laskar Jokotole mampu membungkam PS Sumbawa Barat dengan skor 3-0.

"Ini harus kita syukuri. Ternyata mereka (para pemain anyar) cepat menyatu dengan pemain lama," kata Salahuddin, Rabu 9 Agustus 2017. 
 

Baca: PSS Sleman Pastikan Tiket 16 Besar Liga 2


Para pemain yang dimaksud adalah Moh. Said, Ridwan Awaludin, Ridho Nurcahyo, Robi Kriswantoro, dan Siswanto. Moh. Said, Ridwan Awaludin, dan Ridho Nurcahyo diturunkan sejak menit pertama hingga akhir pertandingan dalam pertandingan melawan PS Sumbawa Barat.

Sedangkan Siswanto diturunkan di menit ke-58 menggantikan Andre Vemberyono, dan Robi Kriswantoro mengganti Oktovianus Maniani di menit ke-85.
 

Baca juga: Bantai PSBI, Persebaya Kokoh di Puncak Klasemen


Meski begitu, pelatih yang berhasil membawa Perssu Sumenep menjadi juara tiga ISC B itu mengaku masih akan melatih para pemain barunya, sehingga semakin menyatu dengan Beny Ashar dan kawan-kawan. Dia yakin, adaptasi para pemain baru akan memperkuat tim dalam laga-laga berikutnya. 

"Tentu kita akan terus memperbaiki tim. Mereka harus lebih menyatu lagi dengan tim," harapnya. 

Madura FC akan melakoni laga tandang ke markas Celebest FC, Palu, Sabtu 12 Agustus 2017 mendatang. Salahuddin mengaku masih fokus mencuri poin di pertandingan itu. Kini tim yang bermarkas di Sumenep, JawaTimur, itu kokoh di puncak klasemen grup 7 Liga 2 Indonesia dengan koleksi 18 poin.

Video: ?Gantikan Carlton Cole, Persib Resmi Rekrut Ezechiel N'Douassel



(ACF)

Pique Berharap Jumpa City di Liga Champions
Liga Champions 2017--2018

Pique Berharap Jumpa City di Liga Champions

5 hours Ago

Bek Barcelona Gerard Pique berharap timnya bisa bertemu Manchester City di Liga Champions musim…

BERITA LAINNYA
Video /