Liga 2 Indonesia

Laga Krusial bagi Madura FC

Rahmatullah    •    10 September 2017 11:28 WIB
liga 2 indonesia 2017
Laga Krusial bagi Madura FC
Skuat Madura FC (MTVN/ Rahmatullah)

Metrotvnews.com, Sumenep: Madura FC akan menjalani laga krusial kontra Persekap Pasuruan di Stadion Ahmad Yani, Sumenep, Jawa Timur, Minggi 10 September ?sore nanti. Laskar Jokotole wajib memenangkan pertandingan ini karena merupakan salah satu penentu melaju ke babak 16 besar.

Jika berhasil memangkan pertandingan, langkah Madura FC bakal mulus untuk menemani Persigo Semeru yang sudah memastikan diri lolos lebih awal di fase Grup 7 Liga 2 Indonesia. Pasalnya, Madura FC saat ini berada di peringkat kedua klasemen sementara dengan raihan 19 poin.

Posisi ini dibayang-bayangi Celebest FC yang tertinggal satu poin dari Madura FC. Jika tim asuhan Salahuddin itu gagal memenangkan laga kandang dan Celebest FC berhasil menundukkan Persekam Metro FC yang juga akan berlangsung nanti sore di tempat lain, maka harapan Madura FC melenggang ke fase berikutnya akan kandas.

Untuk memenangkan pertandingan itu, Salahuddin mengaku sudah mengintruksikan Beny Ashar dan kolega bermain maksimal. Baginya, keberhasilan menundukkan Persekap Pasuruan adalah harga mati.

Dia tidak ingin ada kesalahan anak asuhnya di lapangan yang berakibat fatal. “Anak-anak harus konsentrasi dan tampil disiplin,” terang Salahuddin, Minggu (10/9/2017).

Meski di atas kertas Madura FC lebih unggul, mantan pelatih Perssu Sumenep itu enggan meremehkan Persekap Pasuruan. Tim tamu yang saat ini hanya menghuni dasar klasemen baginya tetap berpotensi menyulitkan.

Salahuddin berharap anak asuhnya tetap tenang untuk menjalankan strategi, sehingga target melenggang ke 16 besar tercapai.

Video: Pengamat: Lini Pertahanan Timnas U-19 Masih Sedikit Mengkhawatirkan
 


(REN)

Rekam Jejak Indonesia di Piala Asia U-16
Timnas U-16

Rekam Jejak Indonesia di Piala Asia U-16

2 days Ago

Terhitung dari 17 kali penyelenggaraan yang sudah berlangsung. Indonesia hanya mampu lolos ke p…

BERITA LAINNYA
Video /