Persija Jakarta vs Madura United

Dipermalukan MU, Teco tidak Menyalahkan Pelapis Andritany

Patrick Pinaria    •    13 Mei 2018 06:25 WIB
persijaliga 1 indonesia
Dipermalukan MU, Teco tidak Menyalahkan Pelapis Andritany
Jumpa pers usai laga Persija vs Madura United. (Foto: Medcom.id/Patrick Pinaria)

Jakarta: Pelatih Persija Jakarta, Stefano Cugurra Teco, menyoroti kinerja Daryono yang menjadi pelapis Andritany Ardhiyasa dalam laga kontra Madura United (MU), Sabtu 12 Mei. Menurutnya, Daryono tetap berhasil melaksanakan tugasnya dengan baik.

Persija dan MU saling bertanding untuk memainkan pekan ke-8 Liga 1 Indonesia 2018. Dalam laga yang berlangsung di Stadion Utama Gelora Bung Karno tersebut, Persija kalah dengan skor, 0-2.

Kebobolan pertama terjadi pada menit keempat. Ketika itu, Daryono gagal mengantisipasi tembakan bek Madura United Fabiano Da Rosa di dalam kotak penalti. 
 

Klik: Bungkam Persija, Madura United Pimpin Klasemen Liga 1


Kemudian, Daryono kembali kebobolan pada menit ke-79. Kali ini, gawangnya dijebol oleh winger Madura United, Zah Rahan Krangar.

Kendati kebobolan dua kali, performa Daryono tetap mendapat pujian dari pelatih Persija Stefano Cugurra Teco. Ia mengaku Daryono sudah tampil bagus. Namun, pria asal Brasil tersebut menilai sang kiper hanya kurang fokus.

"Daryono sudah tampil bagus. Hanya yang kurang darinya adalah konsentrasi," ujar Teco.

"Tetapi, pemain lain juga tidak fokus. Kalau ada bola liar, seharusnya ada rekan setimnya bisa membantu untuk membuang bola itu," lanjutnya.
 

Klik: Samsul Arif Cetak Dua Gol, Barito Cukur PSIS


Andritany terpaksa absen lantaran mengalami cedera cukup serius di kepalanya. Cedera itu ia dapat ketika membantu timnas Indonesia mengarungi turnamen mini PSSI Anniversary Cup 2018.

Kekalahan dari Madura United membuat Persija turun ke peringkat kedelapan klasemen sementara dengan mengoleksi 10 poin. Mereka terpaut enam poin dari Madura United yang naik ke puncak klasemen.




(KAU)


Adam Lallana tak Dendam kepada Southgate
Timnas Inggris

Adam Lallana tak Dendam kepada Southgate

3 weeks Ago

Adam Lallana merasa Gareth Southgate sudah melakukan keputusan tepat dengan tidak memanggilnya …

BERITA LAINNYA
Video /