Madura United akan Rekrut Pemain dari Liga Primer Inggris

Rahmatullah    •    17 Maret 2017 16:21 WIB
liga 1 indonesia 2017
Madura United akan Rekrut Pemain dari Liga Primer Inggris
Presiden Madura United, Achsanul Qosasi

Metrotvnews.com, Bangkalan: Madura United (MU) tidak mau kalah dengan Persib Bandung soal mendatangkan pemain top dunia. Kabar terbaru, klub kebanggaan pulau Madura itu membidik salah satu pemain Liga Primer Inggris.

Tapi manajemen klub berjuluk Laskar Sape Kerrab itu masih belum membocorkan pemain yang menjadi bidikan. Namun, MU sudah menegaskan akan memanfaatkan regulasi baru dari Persatuan Sepak bola Seluruh Indonesia (PSSI) yang membolehkan klub menambah pemain asing di luar aturan 2+1, sebagai marquee player.

Baca juga: Jersey Essien Laris, Persib Bandung Kewalahan

Presiden MU, Achsanul Qosasi mengatakan Marquee Player sudah disahkan oleh PSSI saat manajer meeting dengan klub peserta Liga 1. Oleh karena itu, ia berjanji akan mendatangkan pemain top yang pernah membela klub besar Liga Inggris.

"Kemungkinan akan mendatangkan striker yang pernah bermain di Liga Inggris pada pekan ini. Jika sponsor mau membiayai pemain ini, kami akan memakai status marquee player," ujar pria yang akrab disapa AQ.

Presiden klub asal Sumenep tersebut mengaku akan menjalin komunikasi dengan pihak sponsor. Maklum, butuh dana besar untuk mendatangkan pemain level atas Liga Eropa.

Baca juga: Daftar Regulasi Pemain yang Ditetapkan di Liga 1

"Saya akan bicarakan dengan JD.Id atau Pool Advista. Karena bujet klub sudah tidak memungkinkan lagi untuk mendatangkan pemain bintang," tegas AQ.

Kompetisi Liga 1 kick-off pada 15 April 2017. Sedangkan Liga 2 sebagai kasta kedua sepak bola Indonesia  akan kick-off pada 23 April.

 


(HIL)

Glik Yakin Monaco Bisa ke Final Liga Champions
Jelang Leg I AS Monaco vs Juventus

Glik Yakin Monaco Bisa ke Final Liga Champions

1 day Ago

Bek AS Monaco, Kamil Glik yakin timnya bisa mengejutkan Juventus dan mencapai final Liga Champi…

BERITA LAINNYA
Video /