Persib Bandung 2016--2017

Nasib Djanur, Umuh: Saya Serahkan ke Manajemen

Roni Kurniawan    •    05 Juni 2017 21:20 WIB
persib bandungliga 1 indonesia 2017
Nasib Djanur, Umuh: Saya Serahkan ke Manajemen
Umuh Muchtar (Dok: Istimewa)

Metrotvnews.com, Bandung: Awan hitam sedang menyelimuti Persib Bandung usai menelan kekalahan dari Bhayangkara FC dengan skor 1-2 di Stadion Patriot, Bekasi, Jawa Barat, Ahad 4 Juni 2017 kemarin. Manajer Umuh Muchtar menyebut, adalah keinginan pelatih Djadjang Nurdjaman (Djanur) sendiri yang meminta mundur dari kursi kepala pelatih Persib.

Umuh mengaku Djanur menyampaikan niat mundurnya itu saat memasuki ruang ganti usai konferensi pers setelah laga kemarin. Hal itu disampaikan Djanur di hadapan para pemain yang tengah kecewa setelah tak mampu mencuri poin pada laga ke-9 Liga 1 Indonesia 2017.

"Djadjang baru secara lisan kepada pemain (untuk mundur jadi pelatih). Bilang mundur setelah preskon, tapi anak-anak ikut bersedih karena merasa tidak rela," kata Umuh kepada awak media di kediamannya, Gang Desa, Kiaracondong, Kota Bandung, Senin 5 Juni 2017.

Baca juga: Persib Telan Dua Kekalahan Beruntun, Djanur Siap Dipecat

Umuh sempat menyampaikan kepada Djanur untuk kembali memikirkan keputusannya tersebut. Pasalnya, tak mudah bagi Persib untuk mencari sosok pelatih yang bisa menyatukan kembali para pemain, terlebih Liga 1 sudah berjalan sembilan pekan.

"Saya bilang pikir dulu. Keputusan Djadjang jangan lewat saya, karena saya tidak ada kapasitas," tutur dia.

Namun Umuh mengaku menyerahkan nasib Djanur kepada manajemen untuk masa depannya di Persib. "Saya serahkan kepada majamenen," tandas Umuh.

Sebelumnya, seruan Djanur mundur dari kursi pelatih Persib ramai terjadi di media sosial, usai Persib menelan kekalahan atas Bhayangkara FC. Bahkan Djanur mengaku siap dievaluasi, termasuk mundur dari jabatannya di kursi kepelatihan.

Video: Persib Bandung Punya Bus Baru
 


(RIZ)

Juventus Menyerah Kejar Gelandang Liverpool
Bursa Transfer Pemain

Juventus Menyerah Kejar Gelandang Liverpool

1 day Ago

Juventus akhirnya menyatakan menyerah mengejar gelandang Liverpool Emre Can.…

BERITA LAINNYA
Video /