Uji Coba Timnas Indonesia U-22

Adam Alis Gantikan Lilipaly di Timnas Indonesia U-22

Patrick Pinaria    •    05 Juni 2017 16:48 WIB
timnas indonesia
Adam Alis Gantikan Lilipaly di Timnas Indonesia U-22
Adam Alis (biru) saat memperkuat Arema FC di laga Liga 1 Indonesia 2017 (Foto: ANTARA FOTO/Ari Bowo Sucipto)

Metrotvnews.com, Tangerang: Pelatih timnas Indonesia U-22 Luis Milla memanggil Adam Alis untuk memperkuat timnya dalam laga persahabatan kontra Kamboja, Minggu 8 Juni. Gelandang kelahiran Jakarta tersebut dipanggil untuk menggantikan Stefano Lilipaly.

Lilipaly awalnya menjadi pilihan Milla untuk memperkuat timnas. Ia menjadi salah satu dari lima pemain senior yang dipercaya Milla untuk memperkuat timnas U-22.

Namun, Lilipaly tidak bisa memenuhi panggilan tersebut. Sebab, gelandang keturunan Belanda itu ingin menunggu kelahiran putranya.
 

Baca: Harapan Milla Saat Indonesia Hadapi Kamboja dan Puerto Rico


Sebagai gantinya, Milla pun memilih Adam Alis untuk menggantikan Lilipaly. Ia percaya Adam memiliki kemampuan setara dengan Lilipaly.

"Kita sudah kenal Adam Alis sejak Piala Presiden, dia pemain bagus dan usianya masih muda dan penting untuk klubnya. Dia punya gaya mirip sama Lilipaly, gelandang yang smart, komplet dan yang paling penting adalah dia pemain yang punya kepribadian yang bagus," ujar Milla.

Baca juga: 

"Jadi, begitu kami tahu bahwa Lilipaly tidak bisa dipanggil, maka saya sudah tahu siapa yang akan kami panggil yakni Adam Alis. Saya harap lima pemain senior ini bisa bantu adik adik ini supaya bisa lebih bagus lagi. Saya mau penonton yang ada di sana untuk datang dan mendukung tim. Penonton sudah tahu filosofi saya dan pastikan bahwa nanti akan ada kejutan," tambahnya.

Adam saat ini memperkuat salah satu tim besar Liga 1 Indonesia, Arema FC. Sejauh ini, ia sudah tampil 9 kali di liga. 

Video: ?Hasil Sejumlah Laga Ujicoba Internasional
 


(ACF)

Juventus Menyerah Kejar Gelandang Liverpool
Bursa Transfer Pemain

Juventus Menyerah Kejar Gelandang Liverpool

1 day Ago

Juventus akhirnya menyatakan menyerah mengejar gelandang Liverpool Emre Can.…

BERITA LAINNYA
Video /