Piala AFF U-15

Jadwal Siaran Langsung Indonesia vs Myanmar di Piala AFF U-15 Sore Ini

A. Firdaus    •    09 Juli 2017 12:58 WIB
timnas indonesiapiala aff u-15
Jadwal Siaran Langsung Indonesia vs Myanmar di Piala AFF U-15 Sore Ini
Para pemain Timnas U 16 saat melakukan latihan bersama Fakhri Husaini (Foto: PSSI_FAI)

Metrotvnews.com, Chonburi: Tim nasional Indonesia U-16 akan memulai petualangan mereka di ajang Piala AFF U-15, Minggu 9 Juli. Lawan pertama Garuda Asia ini adalah Myanmar.

Ini bukan pertama kali bagi skuat asuhan Fakhri Husaini melawan Myanmar. Sebelumnya kedua tim bertemu di Tien Phong Plastic Cup 2017 Juni lalu. Ketika itu Rendy Juliansyah dan kolega berhasil menaklukkan Myanmar dengan skor 4-1.

Meski punya modal kemenangan, Fakhri enggan menganggap enteng calon lawannya. Ia tetap memprioritaskan kepada pemainnya untuk tetap berkonsentrasi pada laga pertama ini.

Klik di sini: Kiper Juventus Berdarah Indonesia Resmi Dipinjam Venezia

"Myanmar tim yang bagus dan solid. Vietnam saja dalam tekanan saat melawan mereka sebelumnya di Piala Tien Phong Plastic. Saya tidak tahu sejauh mana perubahan mereka nanti," ujar Fakhri.

"Laga pertama di Thailand melawan Myanmar itu sangat penting untuk menentukan langkah kami ke depannya di turnamen ini. Di setiap laga pun kami akan berusaha untuk meraih poin,” sambung mantan pemain PKT Bontang itu.

Klik di sini: Diimbangi Persipura, Persija Masih Belum Terkalahkan

"Yang pasti, tim kami sudah siap tempur dalam turnamen ini. Kami mohon dukungan doa dari pencinta sepakbola, agar kami dapat sukses mengangkat harkat dan martabat Indonesia melalui sepakbola," tegasnya.

Laga Indonesia vs Myanmar digelar di Chonburi Campus Stadium 2 pada pukul 16:00 WIB. Selain laga tersebut, ada dua laga lagi yang akan dimainkan di grup A pada hari ini.

Yaitu laga antara tuan rumah Thailand yang akan ditantang Australia di Chonburi Campus Stadium 1 pada waktu yang sama, dan pertandingan antara Laos melawan Singapura yang akan digelar pukul 18:30 WIB di tempat yang sama.

Jadwal siaran langsung:
16 : 00 WIB : Indonesia vs Myanmar (LIVE Global TV)

Sejumlah Klub Liga Inggris Mulai Rancang Tur Pramusim
 


(FIR)

Rekam Jejak Indonesia di Piala Asia U-16
Timnas U-16

Rekam Jejak Indonesia di Piala Asia U-16

7 hours Ago

Terhitung dari 17 kali penyelenggaraan yang sudah berlangsung. Indonesia hanya mampu lolos ke p…

BERITA LAINNYA
Video /