Jelang MU Vs Persib Bandung

Top Skorer Liga 1 Waspadai Pergerakan Essien

Rahmatullah    •    09 Juli 2017 17:03 WIB
liga 1 indonesia 2017
Top Skorer Liga 1 Waspadai Pergerakan Essien
Peter Odemwingie berjanji memberikan kejutan untuk Persib - Mtvn/ Rahmatullah

Metrotvnews.com, Pamekasan: Madura United akan menjamu tim kuat Persib Bandung di pekan ke-13 Liga 1 Indonesia 2017. Laga ini akan berlangsung di Stadion Gelora Ratu Pamelingan (SGRP) Pamekasan, Minggu 9 Juli pukul 18.30 WIB.

Madura United mengaku tidak gentar, meski lawan yang akan dihadapi kali ini adalah tim besar dengan materi pemain top dan didukung ribuan suporter setia mereka. Persiapan fisik, strategi, dan mental sudah disiapkan secara matang oleh tim pelatih.

Pelatih Gomes Olivera mengaku sudah mempersiapkan tim sebaik mungkin. Koordinasi penyerangan menjadi fokus latihan Fabiano Beltrame dan kawan-kawan untuk menggedor pertahanan Persib Bandung.

Klik di sini: Gabung MU, Nostalgia Lukaku Bersama Mourinho

"Anak-anak sudah tahu berhadapan dengan siapa. Jadi pemain diminta mempersiapkan diri dengan baik. Tapi kami bermain di kandang sendiri, harus ada inisiatif untuk menyerang dan meraih kemenangan," ujar Gomes saat sesi konferensi pers.

Hal yang sama diutarakan bintang Madura United, Peter Odemwingie. Ia berjanji akan memberikan penampilan yang maksimal menghadapi Maung Bandung. Ia juga meminta temannya mewaspadai penampilan bintang Persib, Michael Essien.

Klik di sini: Libur Panjang Berakhir, IJSL 2017 Kembali Bergulir

Walaupun Essien bukan striker, Odemwingie menilai mantan pemain Timnas Ghana itu sebagai pemain berkualitas yang menjadi leader di lini tengah untuk mengorganisasikan tim. "Essien punya passing bagus dan kadang mencetak gol," ujarnya.

Saat ini Madura United berada di posisi keempat klasemen sementara Liga 1 Indonesia. Posisi mereka turun, lantaran sempat dikalahkan Borneo 0-3 pada Selasa 4 Juli lalu.

Timnas Indonesia Masuk Grup Neraka di SEA Games 2017
 


(FIR)

Ronaldo: Real Madrid Tidak Takut PSG
Liga Champions 2017--2018

Ronaldo: Real Madrid Tidak Takut PSG

2 days Ago

Cristiano Ronaldo menegaskan dia dan rekan setimnya tidak takut jika harus berhadapan dengan Pa…

BERITA LAINNYA
Video /