Jelang PS Tira vs PSMS Medan

PS Tira Siap "Mati-matian" Hadapi PSMS Medan

Ahmad Mustaqim    •    10 Mei 2018 17:21 WIB
liga 1 indonesia
PS Tira Siap
Pelatih PS Tira, Rudy Eka Priyambada. (Foto: medcom.id/Ahmad Mustaqim)

Bantul: Pelatih PS Tira, Rudy Eka Priyambada, menegaskan timnya akan mengerahkan kekuatan maksimal untuk meraih kemenangan atas PSMS Medan. Tekad itu muncul karena PS Tira sedang berada di zona merah klasemen sementara.

PS Tira dan PSMS akan saling bertanding untuk memainkan pekan ke-8 Liga 1 Indonesia 2018. Laga tersebut dijadwalkan berlangsung di di Stadion Sultan Agung pada 
 Jumat, 11 Mei pukul 15.30 WIB.

"Target kami melawan PSMS tak lain untuk menang. Kami akan berjuang mati-matian," kata Rudy dalam konferensi pers jelang pertandingan.
 

Klik: Mourinho Ragukan Beberapa Pemain Manchester United


Demi mewujudkan kemenangan, Rudy akan mengupayakan timnya untuk mencetak gol cepat saat menghadapi PSMS. Menurutnya, strategi itu sudah terbukti dengan baik ketika mengalahkan The Young Warriors mengalahkan Bali United. 

Namun, lanjut Rudy, PS Tira juga wajib waspada dengan serangan-serangan yang dilancarkan PSMS. Pasalnya, pola permainan agresif yang mereka terapkan kerap membuat lini pertengahan lengah.

"Selain itu, Kami juga perlu mengantisipasi gol lawan dari skema bola mati. Kami juga perlu menjaga konsentrasi," kata dia. 
 

Klik: Mourinho Desak Pemain United Tunjukkan Kualitas Musim Depan


Sementara itu, Rudy menambahkan, PS Tira juga tidak memiliki masalah untuk bermain di siang hari. Menurut dia, latihan tim juga sudah dilakukan di saat cuaca panas. "Saya pikir (bermain siang hari) sudah bersahabat," pungkas Rudy.

PS Tira sedang berada di posisi 17 klasemen sementara dengan koleksi 7 poin. Torehan itu didapat lewat dua kali kemenangan  dan sekali imbang dalam tujuh laga belakangan ini. Jika mampu meraih tiga poin dari PSMS, PS Tira bisa saja merangsek naik menjadi tim papan tengah.

?


(KAU)


Adam Lallana tak Dendam kepada Southgate
Timnas Inggris

Adam Lallana tak Dendam kepada Southgate

3 weeks Ago

Adam Lallana merasa Gareth Southgate sudah melakukan keputusan tepat dengan tidak memanggilnya …

BERITA LAINNYA
Video /