Persib Bandung vs Arema FC

Kang Emil Ingin Dihadiahi Kado Persib Juara

Roni Kurniawan    •    13 September 2018 21:34 WIB
bolapersib bandung
Kang Emil Ingin Dihadiahi Kado Persib Juara
Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil di tribun Stadion GBLA menyaksikan laga Persib vs Arema-Medcom.id/Roni

Bandung: Keberhasilan Persib Bandung mengalahkan Arema FC dengan skor 2-0 langsung menuai pujian Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil. Orang nomor 1 di Jabar yang menyaksikan langsung di Stadion Geloran Bandung Lautan Api (GBLA), Bandung, Jawa Barat, Kamis 13 September 2018 ini, bahkan ingin dihadiahi Persib dengan menjuarai Liga 1.

Pria yang akrab disapa Kang Emil tersebut juga menilai, skuat Persib musim ini merupakan yang terbaik, setelah juara pada musim 2014 silam. Bahkan Kang Emil menginginkan manajemen Persib mempertahankan para pemain saat ini.

"Ini formasi tim terbaik yang saya lihat setelah 2014 (juara ISL). Mudah-mudahan dipertahankan, jangan banyak berubah," kata Kang Emil usai menyaksikan laga Persib vs Arema.

Baca juga: Bungkam Arema FC di GBLA, Persib Pimpin Klasemen Liga 1

Kang Emil pun angkat jempol terhadap pelatih Persib Roberto Carlos Mario Gomez, yang jeli melihat situasi ketika deadlock untuk mencetak gol. 

"Salut saya dengan Mario Gomez. Atep masuk cuma sekian menit langsung nge-golin. Skor 2-0," sambungnya.

Kang Emil berharap Persib terus mempertahankan posisi klasemen yang saat ini di urutan pertama. Bahkan Kang Emil berharap Persib juara lagi, tentunya sebagai hadiah baginya yang baru saja dilantik menjadi Gubernur Jabar.

"Posisi nomor satu, Insya Allah kemenangan dijaga sampai sisa pertandingan. Dulu saya dilantik wali kota, Persib juara. Mudah-mudahan pas dilantik gubernur, hadiahnya Persib juga juara," harapnya.

Video: Persib Targetkan Kemenangan atas Arema FC  


(RIZ)


Video /