Persib Bandung

Diminati Klub Eropa, Persib Siap Lepas Febri Hariyadi

Rendy Renuki H    •    06 Juni 2018 17:31 WIB
persib bandungliga 1 indonesia
Diminati Klub Eropa, Persib Siap Lepas Febri Hariyadi
Febri Hariyadi (kiri). (Foto: Ant/Nyoman Budhiana)

Jakarta: Penggawa Persib Bandung Febri Hariyadi kabarnya diminati klub asal Eropa. Hal itu diungkapkan langsung Direktur PT Persib Bandung Bermartabat (PBB) Teddy Tjahjono.

Menurutnya, ada klub asal Prancis yang serius berminat kepada Febri. Meski enggan menyebutkan namanya, Teddy menegaskan siap melepas Febry jika memang akan berkarier di Eropa.

"Belum ada omongan kesitu sih (pembahasan transfer Febri), tapi ada klub dari Eropa. Kita enggak akan egois untuk tidak kita lepas, pasti kita lepas. Karena buat kepentingan bersama," kata Teddy saat ditemui Selasa 5 Juni malam di Jakarta.

Namun, menurutnya pihaknya masih melakukan beberapa pertimbangan sebelum menerima pinangan klub Eropa. Salah satunya adalah kesempatan Febri merasakan bermain Liga Champions, atau setidaknya bermain reguler di tim inti.

Baca: Persib Bersedia Main di PTIK Lawan Persija, Asal . . . 


"Tapi kita akan pilih-pilih juga, kalau Eropa divisi dua buat apa. Kecuali di Eropa ada tim peminat dari negara kecil tapi main di Liga Champions, nah ini kan prestisius. Dibandingkan main di Italia tapi di divisi dua," ungkap Teddy.

"Kalau klub itu bagus dan bisa masuk tim inti, kita tidak boleh egois dong, ini kan aset bangsa. Karena begitu satu orang naik, akan banyak ribuan anak-anak Indonesia yang punya mimpi untuk bisa main di Eropa," tutupnya.

Kemampuan individu Febri saat bermain di Persib dan Timnas Indonesia mencuri perhatian. Pemain 22 tahun tersebut dikenal memiliki kecepatan dan gocekan maut saat beraksi di lapangan.

Tak ingin ketinggalan update berita bola dan olahraga? Follow instagram kami @medcom_olahraga

Video: Nonton Piala Dunia Bisa Streaming Lewat Aplikasi Ini


(ASM)


Andik Ungkap Perbedaan Timnas Sekarang dan Era Riedl
Uji Coba Timnas Indonesia vs Hong Kong

Andik Ungkap Perbedaan Timnas Sekarang dan Era Riedl

2 days Ago

Terakhir, Andik tampil saat Timnas Indonesia melakoni uji coba melawan Islandia pada 14 Januari…

BERITA LAINNYA
Video /