Liga 1 Indonesia 2018

Jadwal Siaran Langsung Liga 1 Indonesia Hari Ini

Kautsar Halim    •    04 Agustus 2018 08:51 WIB
jadwal pertandingan sepak bolaliga 1 indonesia
Jadwal Siaran Langsung Liga 1 Indonesia Hari Ini
Pesepak bola Sriwijaya FC Alberto Goncalves (kedua kiri) berebut bola dengan pesepak bola Persib Bandung Bojan Malisic (kedua kanan). (ANTARA FOTO/Nova Wahyudi)

Jakarta: Tiga laga siap tersaji pada laga lanjutan Liga 1 Indonesia 2018, Sabtu 4 Agustus. Salah satunya adalah pertandingan antara Sriwijaya kontra Persib Bandung yang berstatus sebagai pemuncak klasemen sementara.
 
Persib sedang berada di puncak dengan koleksi 32 poin. Jika kalah atau seri dari Sriwijaya, empat tim lain yang berada di bawahnya sudah siap untuk menggantikannya di puncak.

Klik: 10 Pemain Timnas U-16 Bantai Vietnam
 
Kendati demikian, Persib tetap lebih diunggulkan karena pertandingannya bakal bergulir di Stadion Gelora Bandung Lautan Api. Selain itu, Maung Bandung juga belum pernah terkalahkan dalam enam laga belakangan ini.
 
Sriwijaya diyakini belum berada dalam kondisi terbaik untuk bertamu ke Bandung. Pasalnya, mereka butuh waktu lebih banyak untuk menyamakan visi dengan Subangkit yang baru diangkat sebagai pelatih. 

Klik: Temui Menpora, PSSI Bahas Isu Pembekuan
 
Sebelum Persib dan Sriwijaya saling bertanding, terdapat dua pertandingan lain yang tidak kalah seru, yakni Persipura Jayapura kontra Barito Putera dan Bali United vs PSIS Semarang.
 
Meski berstatus sebagai tuan rumah, Persipura diyakini bakal mendapat perlawanan agresif dari Barito Putera. Itu tidak mustahil terjadi karena Barito Putra sedang berada di posisi tiga besar klasemen semenetara.
 
Tak perlu menunggu laga Persipura selesai, pertandingan Bali United kontra PSIS Semarang sudah langsung dimainkan sekitar 30 menit kemudian. Kemenangan dalam laga ini  sangat penting bagi PSIS untuk mengangkat diri dari zona degradasi.

Berikut jadwal lengkap Liga 1 Indonesia 2018, Sabtu (4/8/2018):
 
13.30 WIB: Persipura Jayapura vs Barito Putera (Live UseeTV, Vidio.com)
15.30 WIB: Bali United vs PSIS Semarang (Live O Channel)
16.00 WIB: Persib Bandung vs Sriwijaya FC (Live Indosiar)


(KAU)


Andik Ungkap Perbedaan Timnas Sekarang dan Era Riedl
Uji Coba Timnas Indonesia vs Hong Kong

Andik Ungkap Perbedaan Timnas Sekarang dan Era Riedl

2 days Ago

Terakhir, Andik tampil saat Timnas Indonesia melakoni uji coba melawan Islandia pada 14 Januari…

BERITA LAINNYA
Video /