Liga 1 2018

Madura United Turunkan Pemain Baru Jamu PS Tira

Rahmatullah    •    03 Agustus 2018 01:21 WIB
liga 1 indonesia
Madura United Turunkan Pemain Baru Jamu PS Tira
Gomes de Oliveira saat memimpin sesi latihan Madura United (Foto: medcom.id/Rahmatulllah)

Pamekasan: Madura United bakal menjamu PS Tira dalam pekan 19 Liga 1 di Stadion Gelora Ratu Pamelingan Pamekasan, Jawa Timur, Jumat 3 Agustus 2018. Dalam laga kali ini, Laskar Sape Kerrab bakal menurunkan sejumlah pemain baru untuk mengganti beberapa pemain inti yang absen.

Beberapa pemain baru yang kemungkinan mendapat kepercayaan untuk memainkan debut di antaranya; Junda Irawan, Mohammaodulou Samassa dan Milad Zeneyedpour. Kebetulan, ketiganya juga sudah ikut dalam sesi latihan MU.

"Kita sudah siap untuk main besok (hari ini-red), termasuk pemain baru yang berlatih dua hari," kata Pelatih Madura United (MU), Gomes de Olivera, Kamis, 2 Agustus.
 

Baca: Timnas Sepak Bola Irak Mundur dari Asian Games 2018


Pelatih asal Brasil itu mengaku sudah menginstruksikan semua pemain untuk bermain maksimal. Dia berharap anak asuhnya menunjukkan semangat dan kualitas luar biasa di lapangan. Meski sejumlah pemain masih baru, Gomes yakin pemain tersebut sudah berpengalaman dan punya skill bagus.

Gomes juga mengaku tidak gentar meladeni pemain PS Tira yang dikenal keras, sebab kali ini bakal bermain di kandang sendiri.

Sementara pemain MU, Greg Nwokolo, menyebut timnya akan bermain solid meski beberapa pemain inti tidak bisa merumput. Ia mengatakan tim yang dibela sudah menyiapkan diri dengan baik. Ia pun berjanji akan tampil maksimal demi mendapatkan poin maksimal.
 

Baca juga: Uang Saku Atlet Cair Sebelum Pembukaan Asian Games


"Laga ini makin panas, karena semua tim mendatangkan pemain baru. Kita incar poin penuh dalam pertandingan besok (hari ini-red)," tegas Greg.

Dia mengatakan ingin memberikan yang terbaik bagi MU, karena kemenangan merupakan prioritas utama. Dia berjanji akan menciptakan gol tiap pertandingan, termasuk untuk laga nanti.

Greg mengakui bahwa timnya kalah di putaran pertama dari PS Tira. Saat ini, kata dia, laga akan dilangsungkan di kandang sendiri. Greg juga menyebut sudah mengetahui kekuatan serta kekuatan lawan, sehingga dia yakin timnya bakal mendapatkan poin penuh, sekaligus membalas kekalahan di putaran pertama.

Tak ingin ketinggalan update berita bola dan olahraga? Follow instagram kami @medcom_olahraga

Video: ?Polo Air Putri Targetkan Posisi Lima Besar



(ACF)