Latihan Perdana PSS Sleman Hanya Diikuti 9 Pemain

Ahmad Mustaqim    •    14 Januari 2019 23:57 WIB
liga 1 indonesiaPSS Sleman
Latihan Perdana PSS Sleman Hanya Diikuti 9 Pemain
PSS Sleman tetap menggelar sesi latihan kendati hanya sembilan pemain yang hadir di Stadion Universitas Negeri Yogyakarta. (Foto: medcom.id/Ahmad Mustaqim)

Sembilan pemain yang sudah mengikuti sesi latihan PSS Sleman merupakan pemain yang telah memperbarui kontraknya. Latihan digelar sebagai persiapan untuk melakoni laga uji coba melawan Persis Solo pada 19 Januari 2019.

Sleman:
Klub promosi Liga 1, PSS Sleman menggelar latihan perdana di Lapangan Sepak Bola Universitas Negeri Yogyakarta pada Senin sore, 14 Januari 2019. Belum semua pemain klub berjuluk Super Elang Jawa ikut bergabung. 

Latihan perdana PSS ini baru diikuti sebanyak sembilan pemain. Mereka yakni Asraq Gufron, Rangga Muslim, Bagus Nirwanyo, Zamzani, Kushendya Hari Yudo, Ilham Irhas, Irkham Zahrul Mila, Try Hamdani Goentara, dan Dave Mustaine.

Nama-nama di atas telah memperbarui kontrak bersama PSS. Selain itu, para asisten hingga tim pelatih, termasuk pelatih Seto Nirdiyantoro dan Asisten pelatih Danilo Fernando tampil memandu latihan.
 

Baca: PSS Sleman Rekrut Mesin Gol Kalteng Putra


Seto mengatakan, ada sejumlah pemain yang belum bisa bergabung. Ia menyebut pemain seperti Ega Risky (kiper) berhalangan hadir dan telah menyampaikan izin. 

"Tapi hari ini ada pemain yang datang, tidak tahu (jumlah) pastinya berapa. Mungkin yang lebih tahu manajemen," kata Seto. 

Ia mengatakan, latihan kali ini dan beberapa hari ke depan sebagai persiapan celebration game melawan Persis Solo pada 19 Januari 2019. Para pemain pun belum diberikan porsi latihan berat. 
 

Baca juga: Indra Sjafri Setop Promosi Pemain di Timnas U-22


Seto menyatakan, materi latihan lebih pada pengondisian para pemain setelah menjalani masa libur. Ia berharap, selama latihan tak ada pemain yang cedera. 

"Mungkin nanti akan ada simulasi game (dalam latihan). Juga akan mengembalikan sentuhan-sentuhan bola untuk mereka," ujarnya. 

Tak ingin ketinggalan update berita bola dan olahraga? Follow instagram kami @medcom_olahraga

Video: ?Persija Menang Tipis Atas Lampung All Star di Laga Amal



(ACF)


Lawan Uji Coba Timnas U-22 Tidak Harus Klub Besar
Persiapan Piala AFF U-22

Lawan Uji Coba Timnas U-22 Tidak Harus Klub Besar

14 hours Ago

Indra Sjafri membantah bahwa Timnas U-22 akan beruji coba melawan Persija Jakarta dan Persebaya…

BERITA LAINNYA
Video /