Pelatih Anyar Arema Diumumkan 10 Januari 2019

Daviq Umar Al Faruq    •    13 Desember 2018 12:55 WIB
arema malangliga 1 indonesia
Pelatih Anyar Arema Diumumkan 10 Januari 2019
CEO Arema FC, Iwan Budianto. (Foto: medcom.id/Daviq Umar)

Malang: CEO Arema FC, Iwan Budianto mengaku bakal mencari pelatih baru untuk menjalani musim 2019. Pelatih tersebut rencananya bakal menggantikan Milan Petrovic.

Seperti diketahui, Petrovic tidak diperpanjang kontraknya oleh Arema. Kontrak pelatih asal Slovenia itu bersama Singo Edan itu resmi berakhir sejak 10 Desember 2018.

"Kita akan datangkan pelatih asing (baru) dan kita beri target dia untuk jadi juara Piala Indonesia," kata Iwan.

Iwan menjelaskan, seluruh pemain dan pelatih Arema saat ini diberikan waktu istirahat kurang lebih selama satu bulan. Tim akan kembali berlatih pada 10 Januari 2019.

"Tim akan berlatih 10 Januari 2019, kita akan datangkan pelatih saat itu. Target maksimal Piala Presiden, kemudian baru (pelatih) sign kontrak untuk kompetisi," sambungnya.

Baca: Hasil Lengkap Liga Champions Dini Hari Tadi


Pria 44 tahun ini menegaskan, klubnya sangat serius untuk menatap musim 2019. Salah satu keseriusannya ditunjukkan dengan memperpanjang gelandang asal Mali, Makan Konate.

"Kami merekrut Makan Konate bersaing dengan tiga klub besar di Indonesia, dua klub Malaysia dan dua klub Thailand yang punya tawaran dua kali lebih tinggi itu menunjukkan kami serius," sambungnya.

Wakil Ketua Umum PSSI ini menambahkan, Arema bakal mempertahankan sebanyak 90 persen pemainnya untuk musim depan. Arema juga berencana mencari pemain baru.

"Anggaran tahun depan, pasti berbeda. Kita belum memikirkan berapa, tapi yang pasti 90 persen pemain sudah kita perpanjang. Kemudian kita mengejar satu striker asing dan satu gelandang Asia untuk mengcover Makan Konate," pungkasnya.

Tak ingin ketinggalan update berita bola dan olahraga? Follow instagram kami @medcom_olahraga

Video: Kevin/Marcus Raih Kemenangan di Laga Perdana BWF World Tour Finals 2018


(ASM)


Lawan Uji Coba Timnas U-22 Tidak Harus Klub Besar
Persiapan Piala AFF U-22

Lawan Uji Coba Timnas U-22 Tidak Harus Klub Besar

8 hours Ago

Indra Sjafri membantah bahwa Timnas U-22 akan beruji coba melawan Persija Jakarta dan Persebaya…

BERITA LAINNYA
Video /