Legiun Asing PSM Berikan Coaching Clinic di Makassar

Rendy Renuki H    •    01 Desember 2018 09:37 WIB
psm makassar
Legiun Asing PSM Berikan <i>Coaching Clinic</i> di Makassar
Legiun asing PSM Makassar, Mark Klok, saat memberikan coaching clinic di Lapangan AURI Makassar, Sabtu 1 Desember (Istimewa)

Jakarta: Dua legiun asing PSM Makassar, Mark Klok dan Wiljan Pluim, memberikan coaching clinic di Lapangan AURI, Makassar, Sabtu 1 Desember. Pelatihan teknik sepak bola bertajuk Fisik Football Elite Training itu digelar untuk mengedukasi masyarakat dan awak media di kota Angin Mamiri.

Fisik Football, penggagas coaching clinic tersebut melihat antusiasme masyarakat Makassar begitu besar. Hal itu mendasari aparel sepak bola tersebut menggelar pelatihan sekaligus membuka gerainya di Makassar.

Mark Klok dan Wiljan Pluim memberikan pelatihan layaknya kepada pemain profesional secara private. Selain dua legiun asing PSM itu, para atlet Indonesia serta pelatih profesional pun dilibatkan di sini.

Klok dan Wiljan mengaku sangat senang karena bisa mentransfer ilmu sepak bola kepada para peserta. Sekaligus berinteraksi dengan para fans yang selama ini mendukung mereka dalam setiap penampilan bersama PSM.

"Sangat menyenangkan sekali, karena kami berdua bisa berjumpa fans dan sekaligus berbagi ilmu. Ini atmosfer yang bagus, setidaknya bagi Makassar," ujar Klok yang asal Belanda tersebut. 

Pada kesempata itu pula, Klok dan Pluim sekaligus memperkenalkan sepatu baru mereka, yakni Specs Accelerator Illuzion. Sepatu yang diciptakan untuk mereka yang menyukai kecepatan serta manuver indah di lapangan. 

"Elite Training ini baru diadakan di Makassar, dengan tujuan mendekatkan Brand Ambassador Mark Klok dan Pluim dan kedepannya akan diadakan di beberapa Kota di Indonesia," kata Iwan Saktiawan, brand manager Specs Indonesia.

 


(REN)


Vietnam Juara Piala AFF 2018

Vietnam Juara Piala AFF 2018

2 days Ago

Vietnam sukses menekuk Malaysia 1-0 di lek kedua Final Piala AFF 2018. Hasil ini memastikan Vie…

BERITA LAINNYA
Video /